Foto Telanjang Model Seksi Ngoc Trinh di Bali

BALI – Foto hot seorang model seksi asal Vietnam Ngoc Trinh sempat menjadi buah bibir bulan lalu. Penampilannya di Festival Film Cannes dianggap melecehkan negaranya karena dia memilih pakaian super seksi.

Kasus ini pun kemudian hilang ditelan bumi. Sampai akhirnya kini model seksi tersebut terlihat sedang berlibur di Bali, Indonesia. Ya, dilihat dari postingannya di Instagram, Ngoc sedang menikmati indahnya pantai Bali.

Di momen liburannya itu, Ngoc datang bersama pria yang sepertinya merupakan pihak management. Dia pun memboyong teman modelnya untuk menjadi travel-buddy dia saat di Bali.

Bagaimana aksi Ngoc di Bali, apakah tetap tampil seksi dan menarik perhatian?

1. Main Ayunan

Di postingan pertama, model seksi ini membagikan saat-saat di mana dia menikmati sunset di sisi pantai Bali. Hanya mengenakan bikini super seksi, Ngoc berdiri di atas ayunan yang bermain-main di sana. Meski disorot dari samping, tubuh Ngoc yang seksi sangat terlihat jelas dan bikin netizen salah fokus pastinya.

2. Bugil di tepi pantai

Setelah puas dengan bermain ayunan sambil berdiri, Ngoc kemudian melepas semua bikini yang menempel di tubuhnya. Ya, Ngoc bugil di pantai Bali. Di momen sunset, Ngoc mengabadikan momen bugilnya itu di atas ‘ranjang’ tali yang di atasnya ditempatkan selimut tebal berwarna putih. Posenya seperti mengajak menikmati pantai bersama, ya.

3. Foto bertiga

Di postingan akun Instagram @vukhactiep, pria itu membagikan foto dirinya bersama Ngoc dan teman modelnya. Ngoc berpose seksi di tengah dua pria dan dia hanya mengenakan bikini putih yang cantik. Sementara itu, dua pria di sisinya mengenakan kemeja putih dan celana jeans. Tubuh Ngoc jadi point of view banget, ya.

Tidak hanya menghabiskan waktu di pantai, Ngoc juga sempat terlihat menikmati suasana Bali dengan mengunjungi salah satu cafe yang ada di sana. Di momen itu, Ngoc memilih mengenakan mini dress yang super light berwarna putih dan dia mengatakan Bali ‘super hot’.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *