Mempererat Tali Silaturahim, IPEMI Medan Gelar Perlombaan Kemerdekaan

MEDAN – Meriahkan HUT ke-74 RI  IPEMI Medan mempererat hubungan silaturahim sesama anggota dengan menggelar berbagai perlombaan.

Dalam rangkaian acara, seluruh anggota IPEMI Kota Medan terlihat bersemangat mengikuti segala bentuk perlombaan yang menantang.

“Dalam kesempatan memenangkan pertandingan, kita harus memiliki cara-cara jitu untuk menyelesaikannya. Dengan bersikap tenang, berfikir cerdas dan bekerja melakukannya dengan ikhlas sehingga tuntas,” ujar Ketua IPEMI Kota Medan Sri Wahyuni SH yang didampingi oleh Ketua IPEMI SUMUT, Yulidar Bugis, SE beserta pengurus.

Sri Wahyuni menjelaskan, adapun perlombaan di hari kemerdekaan ini, sama halnya dengan mendirikan usaha yang sedang di bangun. Pasalnya, butuh kesabaran dan ketelitian untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

“Capek di awal, bersakit-sakit memang tapi lihat kemudian hari, usaha tidak akan menghianati hasil. Ayo bangkitlah perempuan-perempuan muslimah Indonesia. Kita pasti bisa,” tegasnya dengan senyum ramah.

Ia juga menyampaikan, Arti Kemerdekaan merupakan bentuk bagaimana seseorang dapat berbuat yang lebih untuk orang lain. Bagaimana agar bisa membantu, bahu-membahu sesama para perempuan muslimah untuk mampu berdiri sendiri serta menghasilkan pendapatan dalam bekerja membangun usaha namun tetap menjalankan kodratnya sebagai perempuan/istri,” jelasnya.

“Yakinlah, kita perempuan-perempuan hebat. Sudah saatnya tidak berpangku tangan untuk sekedar menerima. Tunjukan kita juga bisa menghasilkan dengan cara berusaha,” pungkasnya.

Selain memberikan dorongan dan motivasi kepada seluruh anggota, IPEMI Kota Medan yang di gawangi oleh Sri Wahyuni SH ini memberikan berbagai macam hadiah yang diberikan kepada seluruh anggota/peserta yang ikut bergabung.

“Kegiatan ini juga memiliki tujuan untuk memperkenalkan produk UKM IPEMI Kota Medan yang memang berkualitas, Halal dan pastinya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *