Viral ! Foto Telanjang Diduga Oknum Pegawai Honorer Pemkab Madina

MEDAN – Viral ! dunia maya menjadi geger dikarekan foto seorang perempuan tanpa busana yang diduga merupakan oknum pegawai honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menjadi perbincangan setelah tersebar ke dunia maya.

Foto tersebut diunggah secara terbatas di laman media sosial Facebook oleh akun Ani Siborreg. Belum jelas siapa pemilik akun tersebut, namun akun yang berteman dengan akun tersebut bisa secara bebas melihat foto-foto tak senonoh itu.

Sementara itu , L perempuan yang diduga sebagai orang yang ada di foto tersebut, mengakui jika foto itu miliknya. Ia diduga foto itu sengaja disebarkan oleh mantan suaminya.

“Foto itu untuk mendeskriditkan saya,”sebutnya.

L mengaku persoalan foto itu sudah pernah ia laporkan ke Polisi, namun penyebar foto itu belum ditangkap.

“Saya juga sudah melaporkan keberadaan foto itu kepada atasan saya di kantor, agar tidak menjadi masalah di kemudian hari,” ungkpanya.

Terpisah, Sekretaris Daerah Pemkab Madina, Syahnan Batubara saat dikonfirmasi belum mengetahui perihal foto telanjang anak buahnya itu. Ia pun belum bisa menentukan sikap apa yang akan diambil Pemkab Madina terkait kasus itu.

“Saya belum tahun. Kita harus diskusikan dulu di tim kecil sebelum menentukan sikap apa yang akan diambil,” tambahnya.[dig]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *