Ini Pengakuan PNS Madina Berpose Foto Telanjang

MADINA – Terkait foto seorang perempuan tanpa busana yang diduga merupakan oknum pegawai honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menjadi perbincangan setelah tersebar ke dunia maya.

Foto tersebut diunggah secara terbatas di laman media sosial Facebook oleh akun Ani Siborreg. Belum jelas siapa pemilik akun tersebut, namun akun yang berteman dengan akun tersebut bisa secara bebas melihat foto-foto tak senonoh itu.

Tiga foto beredar di media sosial seorang perempuan yang sedang menyingkat baju dinas dan satu poto tanpa busana sedang tidur itu di upload akun palsu atas nama Ani Siborreg, yang diduga di handel mantan suaminya.

Korban L, bekerja di lingkungan pemerintah Kabupaten Mandailing Natal yang di konfirmasi digtara melalui telepon selulernya mengatakan ketiga foto yang di upload di media sosial tersebut diakuinya foto yang berbaju dinas tersebut pada saat dirinya melakukan video call bersama mantan suaminya yang pada saat itu foto tersebut mereka masih sah sebagai suami istri.

Foto yang berbaju dinas yang di apload tersebut pada saat di kantor dan hendak dirinya melaksanakan sholat, namun foto hasil video call kami di screenshot mantan suami tanpa sepengetahuannya.

Sedangkan foto tanpa busana yang sedang tidur dan tidak terlihat muka itu diakuinya tidak fotonya, namun foto yang diambil dari mbah goegle oleh mantan suaminya.

“Dalam hal ini dirinya berharap kepada warga agar tidak salah menanggapi foto yang di apload orang tidak bertanggung jawab tersebut, karena foto tersebut ingin merusak citra nama baiknya,” tambahnya.[digtara]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *