BMKG: Sore Ini, Sumut Bakal Dilanda Hujan Lebat

MEDAN – Berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah I- Medan sejumlah wilayah di Sumatera Utara masih berpotensi hujan sedang hingga lebat, Kamis (11/7/2019) pukul 13.00 Wib.

Hal tersebut dikatakan Prakirawan BMKG I-Medan dalam rilis yang diterima, ia mengatakan mulai pukul 13.30 Wib sejumlah wilayah di Sumatera Utara, seperti. Langkat, Kabupaten Tanah Karo, Dairi dan Deliserdang akan berpotensi hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang dan kilat/ petir.

“Update Peringatan Dini Cuaca Sumut tgl. 11 Juli 2019, pkl 13.00 WIB. Masih Berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pkl 13.30 WIB di Langkat, Karo, Dairi, Deli Serdang,” ujarnya.

Lanjut dikatakannya, hal tersebut dapat meluas ke beberapa wilayah lainnya. Seperti, Samosir, P. Siantar, Tapteng, Medan, Binjai, Pakpak Bharat, Humbahas, Sergai, T. Tinggi, Simalungun, Asahan, Tobasa, Labuhanbatu, Labura, Labusel, Tj. Balai dan sekitarnya.

“Diperkirakan kondisi ini masih akan berlangsung hingga pukul 16.30 Wib,” ujarnya.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()