Mekanik Bengkel dan Sales Ditangkap Karena Hp Oppo A5S

transbisnis.com | MEDAN – Aksi berani beranian dua pemuda yang diketahui sebagai mekanik bengkel dan sales berunjuk di dalam sel tahanan Polsek Medan Baru.

Pasalnya, dua pemuda bernama Eko Syahputra Als Eko (37) warga Jalan HM. Yamin Gg. Padi No. 6 Medan, dan Muhammad Ilham Pohan (24) warga Jalan Pahlawan Gg. Tengah Medan, ditangkap Polisi lantaran menjambret Hp Merk. Oppo A5s warna hitam milik korban Kalisah warga Jalan Balai Desa Gg. Wakaf Polonia Medan.

“Kejadian itu terjadi pada Minggu tanggal 30 Juni 2019 sekira pukul 16.00 Wib, korban saat itu sedang memegang Hp dan dibonceng oleh ibunya bernama Sri Wahyuni, (40) yang mengenderai sepeda motor,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Philip Antonio Purba SH MH, Selasa (2/7/2019).

Namun saat melintas di Jalan Nibung Raya, Medan, secara tiba-tiba pelaku yang mengenderai sepeda motor Honda Beat warna hitam tanpa nomor polisi, datang dari arah belakang korban dan pelaku Muhammad Ilham Pohan, merampas Hp milik korban.

“Pelaku ditangkap saat petugas sedang melakukan patroli, melihat dan mendengar jeritan jambret dari korban, kemudian petugas langsung mengejar dan menangkap pelaku di Jalan Rotan Pajak Petisah, Medan,” ujarnya.

Kedua pelaku dipersangkakan
Pasal 365 KUHPidana, dengan ancaman hukuman 9 (sembilan) Tahun Penjara. (Saragih/trans)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *