Anak Tiri Tega Bakar Ibunya Hidup-hidup Sampai Tewas

MEDAN – Kejam ! seorang ibu rumah tangga di Kota Kisaran Kabupaten Asahan tewas diduga dibakar oleh anak tirinya, Jumasri (42), Selasa (25/6/2019) pagi.

Kapolres Asahan, AKBP F. Napitupulu kepada digtara.com membenarkan kejadian tersebut, “korban atas nama Inem usia 50 tahun, tewas diduga di bakar oleh anak tirinya,” ujarnya, Selasa (25/6/2019) siang.

Diceritakannya, kejadian itu sendiri terjadi di rumah mereka berada di Jalan Mawar Dusun III Desa Sidomulyo Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan.

“Kita mendapat informasi dari tetangga korban, bahwa telah terjadi percekcokan antara keduanya,” ujarnya.

Mengetahui kejadian itu, pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian dan mendapati korban sudah dalam kondisi hampir seluruh tubuhnya terbakar.

“Saat di TKP korban masih bisa berkomunikasi dengan petugas dan mengatakan yang membakar dirinya adalah anak tirinya sendiri,” ungkapnya.

Selanjutnya petugas lantas membawa korban ke Rumah Sakit Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran guna mendapat perawatan, namun dalam perjalanan nyawa korban tidak dapat tertolong.

Sementara itu, F. Napitupulu mengatakan penyebab kejadian itu diduga antara keduanya sering terjadi percekcokan, sehingga terjadi pembakaran tersebut.

“Saat ini pelaku masih dalam pengejaran petugas, karena setelah kejadian itu pelaku langsung kabur, mohon doanya ya semoga cepat tertangkap,” terangnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *