Saat Lebaran, Vanessa Angel Tak Dikunjungi Orangtua

JAKARTA – Saat lebaran, Vanessa Angel harus menghabiskan bulan suci Ramadan tahun ini di balik jeruji besi. Diketahui, Vanessa masih terlibat kasus prostitusi online di Surabaya.

Idul Fitri tahun ini pun dilewatkan oleh Vanessa Angel di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Kedua orangtuanya juga tak berkunjung di hari Lebaran lantaran terlalu banyak pengunjung.

“Kata pegawai Rutan Medaeng hari pertama, kedua, sampai keempat ramai sekali kayak nonton konser jadi wah penuh banget, crowded, jadi katanya kalau mau datang ke sana lebih baik lima atau seminggu setelah Lebaran,” ujar Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

Tadinya Doddy berencana membawakan makanan-makanan khas Lebaran seperti opor ayam dan ketupat saat menjenguk Vanessa. Namun mengingat kondisi di rutan tidak memungkinkan, ia pun membatalkan rencana tersebut.

Padahal Doddy mengakui bahwa salah satu makanan favorit Vanessa adalah opor ayam. Sayang, ia tidak bisa membawakan makanan itu untuk anak tercinta di Lebaran tahun ini.

“Kayaknya enggak (bawain opor) ya, paling kue aja, kue kering aja karena opor, rendang kan sebenarnya momennya pas Lebaran. Itu saya mau bawakan, tapi karena Lebaran penuh, jadi enggak jadi,” terangnya.

Kendati demikian, Doddy berharap agar Vanessa Angel tetap bisa merasakan nikmatnya memakan opor ayam di hari Lebaran tahun ini. Ia yakin pegawai rutan atau pengunjung lain ada yang memberi anaknya opor saat Lebaran kemarin.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()