DPP SP Pelindo 1 Buka Puasa Bersama Jalin Silaturahmi

MEDAN – Dewan Pemgurus Pusat Serikat Pekerja PT Pelabuhan Indonesia I (DPP SP Pelindo 1) menggelar Kegiatan Buka Puasa Bersama di Masjid Al Bahar, Kantor Pusat Pelindo 1, Medan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komisaris Utama Pelindo 1 Refly Harun, Direktur Operasi dan Komersial Pelindo 1 Syahputera Sembiring, Ketua Umum DPP SP Pelindo 1 Kamal Akhyar, para karyawan Pelindo 1 dan Anak Yatim Piatu dan masyarakat sekitar.

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan bagian dari komitmen DPP SP Pelindo 1 untuk mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan seluruh karyawan Pelindo 1 serta masyarakat sekitar.

Komisaris Utama Pelindo 1 Refly Harun mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh DPP SP Pelindo 1 yang bertujuan untuk meningkatkan kesolidan seluruh komponen perusahaan.

“Kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh DPP SP Pelindo 1 merupakan kegiatan positif yang mampu mempererat tali silaturahmi antara seluruh pihak baik komisaris, direksi, pejabat struktural, seluruh karyawan khususnya di kantor pusat Pelindo 1 yang berguna untuk mejaga solidaritas. Harapan saya semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan nilai tambah yang mampu membuat kita terus mengerjakan hal yang positif selama bulan Ramadhan dan seterusnya,” tutur Refly Harun.

Dalam kegiatan Buka Puasa Bersama ini juga diserahkan bantuan kepada Panti Asuhan Al Jam’iyatul Washliyah Medan, Yayasan Al Kahfi Medan, dan Majelis Pendidikan Swasta Al Washliyah Belawan, serta santunan kepada anak yatim berupa bingkisan dan uang tunai.

“Kegiatan ini merupakan langkah DPP SP Pelindo 1 dalam meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan berbagi dengan anak yatim piatu, harapan saya dengan kegiatan ini bisa menjaga tali silaturahmi dengan Serikat Pekerja Pelindo 1 serta pihak lainnya. Semoga bantuan dan santunan yang DPP SP Pelindo 1 salurkan bisa membawa keberkahan dan manfaat bagi kita semua ” tutur Kamal Akhyar, Ketua Umum DPP SP Pelindo 1.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *