Usai Berkencan | PSK ini Ditangkap Polsek Medan Baru

transbisnis.com MEDAN | – Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) unit Reskrim Polsek Medan Baru, mengamankan pelaku spesialis curanmor.

Pelaku yang bekerja sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) bernama Novita Agustina Alias Tika (21) warga Jalan Setia Budi Gg. Rambutan ini diamankan petugas karena melakukan pencurian sepeda motor di halaman parkir Hotel Citra Sari Jalan Sei Wampu Medan, pada hari Jumat tanggal 25 Januari 2019, sekitar pukul 21.00 Wib.

Kepada wartawan, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK, mengatakan, aksi kejahatan yang dilakukan pelaku bermula disaat korban, Syahas Yandre
(24) warga Jalan Pintu Air 1, Medan Johor, berkenalan dengan pelaku di Jalan Sei Wampu Medan.

Kemudian, korban mengajak pelaku untuk kencan/bersetubuh, lalu pelaku dibonceng korban dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha LEXI warna hitam ke Hotel Citra Sari yang berada di Jalan Sei Wampu Medan.

“Setibanya di hotel Citra Sari, korban dan pelaku cek in, kemudian korban dan pelaku masuk kedalam kamar. Setelah korban bersama pelaku bersetubuh, korban disuruh mandi dan pelaku mengambil kunci sepeda motor di saku celana korban, kemudian pelaku mengambil sepeda motor milik korban,” kata Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH MH, Selasa (02/4/2019).

Korban yang dikejutkan dengan sepeda motor miliknya sudah tidak ada di halaman parkir Hotel Citra Sari, kemudian mendatangi kantor Polsek Medan Baru untuk melaporkan peristiwa kehilangan sepeda motor dengan Laporan Polisi Nomor : LP/161/I/2019/SU/Polrestabes Medan/Medan Baru, tanggal 28 Januari 2019.

“Menindaklanjuti laporan dari korban, Tim Pegasus unit Reskrim Polsek Medan Baru yang dipimpin Panit 2 Reskrim Ipda Immanuel Ginting SH MH langsung melakukan penyelidikan dan pada hari Minggu tanggal 31 Maret 2019 sekitar pukul 17.30 wib, petugas mendapat informasi bahwa pelaku berada di daerah Pajus yang sedang belanja, kemudian petugas langsung menuju TKP dan menangkap pelaku yang selanjutnya membawa pelaku ke kantor Polsek Medan Baru guna dilakukan penyelidikan,” jelasnya.

Berdasarkan hasil interogasi, Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH MH, menjelaskan bahwa pelaku mengaku telah 3 kali melakukan pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polrestabes Medan.

“Pelaku dipersangkakan Pasal 363 KUHPidana, dengan ancaman hukuman 7 (tujuh) Tahun Penjara,” pungkasnya. (Saragih/trans)

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()