Ratusan Masyarakat Periksa Kesehatan dan Gunting Rambut Gratis dalam Deklarasi Kampung Jokowi.

transbisnis.com | MEDAN – Deklarasi Kampung Jokowi yang berlangsung Sabtu (23/3) pagi hingga siang hari di Lapangan Bola APM gg Dairi, Kelurahan Kuala Bekala, Kecamatan Medan Johor, dihadiri tak kurang dari 900 orang simpatisan Calon Presiden nomor urut 1 tersebut.

Terlihat hadir di antara mereka Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Sumut H Ivan Iskandar Batubara, Direktur Relawan TKD Jokowi Ma’ruf Amin Provinsi Sumut Agus Marwan, Ketua Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) Sumut Hj Novie Rana Mongi, Ketua Relawan Jokowi Amin Pilihan Muslimah (Jamilah) Hj Revita Lubis, Sekretaris Relawan Milenial Bersatu Siti Soraya Ivan Iskandar dan para pemuka masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut diramaikan pula dengan pertandingan senam jantung sehat, sarapan pagi bersama, pemeriksaan kesehatan dan gunting rambut gratis, game dan hiburan keyboard. Keberadaan sosok cantik Puteri Indonesia Sumut 2019, dr Anoushka Bhuller, juga turut memperbesar animo masyarakat untuk meramaikan acara.

Dalam orasinya, Ketua TKD Jokowi Ma’ruf Sumut, Ivan Iskandar Batubara mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah datang dan terus mendukung Joko Widodo untuk menjadi Presiden kembali dalam Pilpres 2019. Secara khusus ia juga mengapresiasi setiap upaya penggalangan suara bagi Capres bernomor urut 01 yang telah dilakukan oleh Pertiwi Sumut dan Jamilah, dengan cara mengunjungi seluruh daerah di Sumatera Utara tanpa kenal lelah.

Ivan mengatakan, bahwa apapun survei yang telah dilakukan oleh berbagai lembaga, belum satupun yang menyampaikan hasil kekalahan Jokowi. Meski hasil survei memiliki nilai yang berbeda, namun semuanya masih mengunggulkan Jokowi. Untuk itu, ia berharap agar seluruh masyarakat solid meneruskan dukungan kepada Presiden RI tersebut. Mengingat telah banyak kemajuan yang dihasilkan oleh Jokowi selama lima tahun pemerintahannya. Pembangunan infrastruktur berjalan dengan cepat dan tepat sasaran.

“Untuk semua yang punya hak suara, mari kita bulatkan tekad untuk hadir ke TPS pada tanggal 17 April nanti dan mencoblos nomor urut 1. Jangan sia-siakan hak Anda dengan tidak memilih. Suara Anda akan menentukan masa depan bangsa. Percayakan kepada Jokowi untuk menyempurnakan program-programnya bagi kemajuan dan kemakmuran bangsa. Percayalah, Jokowi akan mampu mengemban amanah yang kita berikan dan itu telah dibuktikan selama lima tahun ini,” kata Ivan.

Lebih lanjut ia meminta semua pihak merapatkan barisan dan mensukseskan pilpres dan pileg. “Barisan terbaik adalah barisan 01, di mana kita dapat berharap untuk memajukan Indonesia dan mewariskan Indonesia dengan bangga kepada generasi penerus,” tambahnya.
Ketua Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) Sumut Hj Novie Rana Mongi dalam kesempatan yang sama juga ikut menyalakan semangat pendukung Jokowi yang hadir dengan menyerukan yel-yel dukungan.

Sementara itu, Suradi, salah seorang tokoh masyarakat Kwala Bekala, juga tampil mengajak masyarakatnya untuk memilih Jokowi.

“Jokowi itu sangat peduli kepada masyarakat miskin dan banyak memberikan kemudahan kepada masyarakat miskin, baik untuk akses kesehatan maupun kebutuhan lainnya. Jadi, sudah jelas terlihat sama kita semua bagaimana kerja Jokowi selama lima tahun ini. Maka, ayo kita semua bertekad untuk memenangkan Jokowi. Coblos Jokowi, nomor urut 1,” katanya dengan penuh semangat.

Posko pemeriksaan kesehatan dan gunting rambut gratis yang digelar mendapatkan perhatian dari seluruh masyarakat yang hadir. Bukan saja karena banyaknya keluhan kesehatan yang dialami masyarakat, namun juga salah satunya adalah karena kehadiran sosok cantik Puteri Indonesia Sumut 2019 , dr Anoushka Bhuller.

Keramahan yang dimilikinya dengan segera mengambil hati masyarakat bawah yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Sementara gunting rambut gratis menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk merapikan rambutnya, anaknya, berikut seluruh keluarga, dengan tak mengeluarkan sepeserpun uang.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *