Pengurus Perhimpunan Marga Xu Sumut Dilantik

transbisnis.com | MEDAN Pengurus Perhimpunan Marga Xu (Kho) Sumut periode 2019-2023 dilantik di Ballroom Hotel Grand Marcure Medan, baru-baru ini.

Kepengurusan baru yang dipimpin Herman Kosma itu dilantik Ketua Umum Perhimpunan Marga Xu (Kho) Indonesia, Sumardi Kusuma dan turut dihadiri Konsul Tiongkok Wang Wen Qing serta pengurus dari berbagai kota di Indonesia serta sejumlah negara tetangga.

Memeriahkan acara pelantikan tersebut juga digelar perayaan ulang tahun ke-11 Marga Xu (Kho) di Medan.

Dalam sambutannya, Horman Kosma menyampaikan bahwa di usia ke-11 tahun Perhimpunan Marga Xu (Kho) Sumut saat ini sudah memiliki gedung sendiri. “Awal berdirinya 11 tahun lalu tepatnya 9 Maret 2008, pengurus mengumpulkan dana sedikit demi sedikit hingga saat ini telah memiliki gedung sendiri,” tambahnya.

Kepengurusan baru tersebut bertekad terus meningkatkan kekompakan dan menjaring semakin banyak anggota baru dengan didukung berbagai program-program yang disusun melalui program kerjanya.

Pengurus Perhimpunan Marga Xu (Kho) Sumut periode 2019-2023 yang dilantik malam itu sebagaimana surat keputusan yang dibacakan Sekjen Perhimpunan Marga Xu (Kho) Indonesia, Robert Kosasih di antaranya, Ketua Herman Kosma, Wakil Ketua I Kho Ka Eng, Wakil Ketua II Alexander Natio, Sekretaris Kho Phie Yong, Wakil Sekretaris Agustina, Bendahara: Hendra Koo dan Wakil Bendahara Ermaliana.

Kepengurusan baru itu juga dilengkapi dengan dewan pembina, dewan kehormatan, dewan penasihat serta seksi humas, seksi keanggotaan, seksi pendidikan, seksi kesehatan, seksi kesenian, seksi kepemudaan dan seksi informasi dan teknologi.(jo)

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()