Kapolda Sumut Hadiri Malam Cap Go Meh Warga Malibu Meriah

transbisnis.com | MEDAN – Malam Cap Go Meh yang digelar untuk kelima kalinya oleh Paguyuban Warga Taman Malibu Indah bersama Lions Club Medan Malibu dan Lions Club Medan Malibu Srikandi berlangsung meriah.

Ketua Paguyuban Taman Malibu Indah Hadi Surachman mengatakan, penyelenggaraan acara malam Cap Go Meh kali ini paling istimewa karena dihadiri Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb. Dirk Poltje Lengkey dan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH.

Sementara itu Ketua Panitia Robert Goh dalam sambutannya mengatakan, perayaan malam Cap Go Meh dengan tema “Dari Warga untuk Warga Malibu” itu diisi dengan acara makan malam bersama, tarian dan nyanyian serta atraksi barongsai dan undian berhadiah.

Turut hadir dalam kesempatan Gubernur Distrik 307-A2 Lions Club, Presiden Lions Club Medan Malibu Suwandi Wijaya, Presiden Lions Club Medan Malibu Srikandi Ong Hui Sim dan segenap pengurus lainnya.

Dalam sambutannya gubernur distrik menjelaskan, Lions Club merupakan organisasi pengabdian masyarakat yang menggalang dana untuk pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ia yang membawahi empat provinsi termasuk Sumatera Utara ini menuturkan bahwa terdapat 3.000 anggota Lions Club yang terdaftar di Distrik 307-A2. Sedang di dunia ada 1,45
juta anggota Lions Club yang tersebar di 220 negara.

Dengan keberadaan Lions Club di berbagai belahan dunia setiap tahun ada 130 juta orang yang kurang beruntung menerima bantuan dari organisasi ini. Dalam kesempatan itu ia menyampaikan salam dari Direktur Internasional Lions Club Juswan Tjoe yang berhalangan hadir malam itu.

Juswan Tjoe merupakan pendiri dari Lions Club Medan Malibu. Berbagai kegiatan sosial telah digelar Lions Club Distrik 307-A2 seperti operasi katarak gratis di Nias dan bekerja sama dengan Lanud Soewondo menghimpun dana untuk membantu korban gempa Lombok.

Dalam kesempatan itu Gubernur Distrik menyampaian cenderamata kepada Kapolda sumut dan penghargaan kepada Presiden Lions Club Medan Malibu dan Medan Malibu Srikandi serta Ketua Panitia Malam Cap Go Meh dan Ketua Paguyuban Warga Taman Malibu Indah.

Usai penyerahan cenderamata dan penghargaan itu, panitia mengeluarkan kue ulang tahun untuk Kapolda Sumut yang bertepatan pada malam itu berulang tahun. Serentak mereka menyanyikan lagu ulang tahun dan Kapolda meniup lilin dan memotong kue ulang tahun tersebut.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()