Hendra SH Berharap Imlek Jadi Perekat Kebhinnekaan

transbisnis.com | MEDAN – Caleg Partai Nasdem untuk DPRD Sumatera Utara, Hendra SH berharap Imlek 2570 yang jatuh pada Selasa (5/2/2019), kemarin bisa menjadi perekat kebhinnekaan. Sebab, Imlek memiliki makna kekompakan dan kebersamaan.

“Saya berharap Imlek bisa dijadikan momentum mempererat silaturahmi, sekaligus perekat kebhinnekaan kita, karena tradisi Imlek mengajarkan kita untuk menjaga kekompakan,” ucap Hendra kepada wartawan di sela-sela open house Imlek di kediamannya di Perumahan Cemara Hijau, Medan.

Acara itu dihadiri seribuan warga dan kerabatnya dari berbagai latar belakang. Tampak makanan tradisional berjejer, seperti martabak, lupis, sate padang dan lainnya sebagai hidangan kepada tamu dan undangan. Terlihat hadir, Caleg DPR RI Edwin Pamimpin Situmorang SH MH, caleg DPRD Medan Landen Marbun SH, Bun Liong dan Edy.

Hendra melanjutkan, saat ini, suhu politik mulai menghangat, sebab parpol semakin gencar memanaskan mesin politiknya. Namun, kata dia, tensi yang tinggi itu harus disikapi dengan hati yang teduh. “Pilihan kita boleh beda, partai pun boleh tidak sama. Tetapi persaudaraan dan persatuan kita sebagai bangsa harus dijaga, jangan sampai semua perbedaan politik itu memecah-belah,” tandas caleg dengan nomor urut 10 dari Dapil Sumut 1 ini.

Ia mengajak masyarakat agar menjadikan pemilu sebagai sebuah pesta demokrasi yang mesti dihadapi dengan kegembiraan. Menurutnya, tak perlu caci-maki, sumpah serapah.

“Berpolitiklah dengan sejuk, tanpa menjatuhkan, silahkan menang tanpa menginjak, silahkan maju tanpa mendorong,” ajaknya.

Dalam kesempatan itu, Hendra mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek sembari menyisipkan doa dan harapan. “Semoga di tahun ini kita diberikan keberkahan dan rezeki yang berlimpah,” katanya sembari mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()