Bintang Production Kunjungi DKSU, Baharuddin Saputra: Saatnya Dunia Perfilman Sumut Bangkit

digtara.com | MEDAN – Ketua Ummm Dewan Kesenian Sumatera Utara ( DKSU ), Baharuddin Saputra, SH didampingi Ketua Komite Film Onny Krisnawan dan anggotanya Ilham menerima Kunjungan Owner Bintang Production Medan Bunda Mercy Panggabean, Bunda Dina dan Manager Event Leo Candra Marpaung di Kantor DKSU Jln Darusallam Medan.

“Kunjungan kami untuk menjalin kerjasama dan mendapatkan pencerahan dari pihak DKSU terkait telah mulainya pendaftaran kegiatan pendidikan dan pembinaan kepada putra-putri warga Kota Medan yang memiliki talenta menjadi interpreniur dan entertain yang profesional dan baik,” ujar Bunda Ecy sembari menambahkan B’ Pro memiliki motto “Anakku Matahari Bangsaku”.

Dalam kesempatan itu, Bahar menyampaikan terima kasih atas Kunjungan pihak B’ Pro
Ke kantor DKSU.

Disebutkan, pihaknya tetap terbuka bagi pihak lembaga pendidikan atau komunitas Seni Budaya yang ikut mengembangkan dan memajukan Iklim berkesenian lebih baik lagi.

“Kami beri dukungan moral untuk kemajuan Kesenian, kebudayaan dan pariwisata, apresiasi untuk para pihak yang berniat mencetak para generasi muda menjadi pekerja seni atau seniman yang handal dan membanggakan,” tegas Bahar.

Untuk B’Pro yang bermaksud mendidik para aktris dan aktor film, serta berniat akan memproduksi film di Medan sangat mendukung sesuai program Komite Film yang akan menggelar festival Film Sumut tahun 2019.

“Saatnya dunia perfilman Sumut bangkit sesuai semangat para sineas muda yang antusias memproduksi film berbagai genre beberapa tahun terakhir ini,” ujar Bahar.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()