88 Community dan Richard Transportasi Gelar Baksos di Panti Jompo Harapan

transbisnis.com | MEDAN – Jelang Imlek 2570 M dimanfaatkan oleh banyak orang untuk melakukan kegiatan sosial sambil beramal.

Tidak ketinggalan juga 88 Community dan Richard Transportasi yang di komandoi oleh Teguh Solikin bersama Akiet, dan panitia pengurus kegiatan melakukan bakti sosial Imlek 2019 di Panti Jompo Harapan Jalan Platina Raya, Lorong 36 Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Marelan, Minggu (27/1).

Baksos Imlek 2019 tersebut juga dihadiri oleh pembina Community 88 dan Richard Transportasi yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Drs.Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B.Kepada wartawan Teguh Solikin selaku ketua panitia di dampingi Akiet yang juga Wakil Ketua 88 Community mengatakan kegiatan bansos yang mereka laksanakan merupakan kegiatan rutin dan sudah ketiga kalinya mereka laksanakan di berbagai tempat termasuk diluar kota Medan.

“Kali ini, kami memilih Panti Jompo yang terletak di Jalan Platina Raya, Lorong 36 Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Marelan, karena kami lihat panti ini sangat membutuhkan bantuan dari para dermawan yang kami lihat rata-rata penghuni panti adalah orangtua yang sudah memakai kursi roda,” terangnya.

Teguh yang dikenal ramah dan berjiwa sosial tinggi ini berharap bantuan yang mereka berikan dapat bermanfaat bagi seluruh penghuni jompo.Disini ada beberapa barang-barang kebutuhan pokok yang kami bawa seperti puluhan goni beras 10 kilogram, puluhan Indomie, belasan kotak obat-obatan, puluhan dus susu kaleng, puluhan botol shampo dan sabun termasuk juga pakaian bekas.

“Jangan dilihat dari jumlah barang yang kami berikan, harapan kami bantuan ini dapat bermanfaat, terutama menjelang Imlek,” kata Teguh.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Medan, Wong Chun Sen Tarigan yang juga ikut dalam penyerahan bantuan mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan baksos Imlek yang dilakukan oleh para pemuda-pemuda yang tergabung di 88 Community dan Richard Transport.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan bermanfaat sekali, terutama bagi para jompo yang memerlukannya. Semoga kegiatan sosial ini bisa ditiru oleh komunitas lainnya ” ujar anggota Komisi B DPRD Kota Medan ini.

Wong yang juga ketua DPD Gemabudhi Sumut juga pada kesempatan itu tidak lupa menyampaikan selamat menyambut Imlek yang jatuh pada tanggal 5 Februari 2019.

Pimpinan Panti Jompo Harapan, Ahok pada kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada 88 Community dan Richard Transport yang telah dengan sukarela memberikan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari kepada warga panti Jompo Harapan. Juga mengucapkan terimakasih kepada Wong Chun Sen Tarigan, wakil Rakyat dari Dapil 3 yang juga pembina Community 88 turut hadir pada kegiatan amal tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Wong Chun Sen Tarigan yang menyempatkan diri datang ke Panti Jompo Harapan, dan juga kepada Teguh Solikin yang telah bersedia menyisihkan rezeki besama komunitas 88 dan Richard Transport,” katanya.

Selain memberikan bantuan sembako, Pantia Baksos juga membawa kelompok Barongsai dari Rahayu untuk menghibur warga Panti Jompo Harapan.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()