TRAFFIC LIGHT| Arus Lalu Lintas Medan Terpantau Ramai

transbisnis.com | MEDAN – Pada Kamis (3/1/2019) masyarakat kembali melakukan beraktivitas usai libur tahun baru. Hal ini terlihat dari ramainya arus lalu lintas oleh kendaraan bermotor di beberapa kawasan di Kota Medan.

Berdasarkan pantauan kawasan yang mulai ramai dilalui kendaraan bermotor seperti di Jalan Sisingamangaraja, Jalan Saudara, Jalan Bahagia By Pass hingga ke arah Jalan Pasar Merah. Jalan Halat menuju persimpangan Jalan Bakti terlihat volume kendaraan mulai ramai.

Begitu juga dari arah Jalan Bakti menuju ke persimpangan Jalan Halat. Jalan Halat menuju persimpangan Jalan Juanda juga terlihat volume kendaraan mulai ramai. Jalan Gedung Arca menuju persimpangan Jalan Sisingamangaraja juga demikian.

Tampak juga di beberapa ruas jalan dan persimpangan jalan pihak Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) sibuk mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

“Untuk pengendara kendaraan, apalagi sepeda motor harus tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan,” kata Aiptu Hamzah.

Jalan Brigjen Katamso menuju arah persimpangan Jalan Juanda hingga persimpangan Jalan Polonia juga terlihat volume kendaraan mulai padat di kawasan tersebut.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Avros menuju jalan SMA 2 hingga persimpangan Jalan AH. Nasution dan Jalan Karya Jaya. Begitu juga di persimpangan Jalan Jamin Ginting dan Jalan Ngumban Surbakti tampak terlihat arus lalu lintas mulai ramai oleh kendaraan bermotor.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *