Dr Dra Lily MBA MH Gelar Syukuran Pelantikan sebagai Anggota DPRD Medan

Medan – Ketua Perempuan Indonesia Tionghoa (PINTI) Pusat, Dr Dra Lily MBA, MH, kemarin malam menggelar syukuran atas pelantikannya sebagai anggota DPRD Kota Medan Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa bakti 2014-2019.

Acara yang dihelat di Grand Ocean itu dihadiri ratusan orang, termasuk keluarga dan kerabatnya.

“Saya mengucap syukur kepada Tuhan atas pelantikan tadi (Rabu) pagi untuk sisa masa jabatan,” kata Lily dalam sambutannya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tuanya beserta ibu mertuanya. “Saya juga ucapkan terima kasih kepada keluarga besar INTI Sumut dan Medan termasuk seluruh kawan-kawan di Yayasan Marga Wijaya, Yayasan Sad Putera Persada, Perhimpunan Hakka dan semuanya tak bisa saya sebut satu per satu,” ucap Lily.

Politisi Partai Gerindra ini mengatakan, akan berbuat dan mengabdi untuk seluruh masyarakat, terutama dari daerah pemilihannya. “Mohon doa saya juga agar diberikan kekuatan oleh Tuhan untuk menjalankan aman ini,” ucapnya.

Acara syukuran itu dihadiri sejumlah tokoh. Di antaranya, Indra Wahidin (Ketua Harian INTI Pusat), Ny. Anwar Susanto (isteri Ketua INTI Sumut), Tomi Wistan (Sekretaris INTI Sumut), Janlie SE Ak (Ketua INTI Medan), Usman Anwar, Sundjadi dan lainnya.

Syukuran itu dikemas dengan talk show ringan, dengan tiga narasumber, yakni Linda Setiawan (owner Tjong Yong Hian Gallery), Tomi Wistan dan Sri Widarti (Wakil Sekretaris DPC SPSI Medan).

Linda, dalam testimoninya menyampaikan kenangan atas peran Lily dalam pengembalian nama Jalan Tjong Yong Hian yang tepat di Jalan Bogor. “Saya lihat beliau ini perjuangkan dengan sungguh-sungguh sekali. Sehingga pengembalian nama jalan itu jadu kado indah di hari 100 tahun wafatnya Mayor Tjong Yong Hian,” ucap Lindawati.

Sementara itu, Tomi Wistan mennyebut Lily sebagai perempuan yang jujur, gigih dan serius memperjuangkan kepentingan masyarakat. “Secara pribadi, saya justru berharap, tahun depan beliau ini bisa terpilih kembali untuk DPRD Sumut,” katanya.

Diketahui, Dr. Dra. Lily MBA MH pada Rabu (5/12/2018) pagi dilantik sebagai anggota DPRD Medan Fraksi Partai Gerindra Pengganti Antar Waktu (PAW) menggantikan Godfried Effendi yang telah pindah ke Partai Perindo. Pelantikan itu dipimpin Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung. (jo)

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()