TRAFFIC LIGHT| Arus Lalu Lintas di Medan Terpantau Ramai

Medan – Selasa (4/12/2018) pagi kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan dan persimpangan di Kota Medan terlihat mulai ramai oleh volume kendaraan bermotor. Masyarakat mulai melakukan aktivitas.

Berdasarkan pantaun, persimpangan jalan yang mulai ramai dipadati volume kendaraan yaitu persimpangan Jalan Turi, Jalan Sisingamangaraja, dan Jalan Pelangi, hingga ke arah persimpangan Jalan Brigjen Katamso.

Untuk mengurai kemacetan yang terjadi di pagi hari, terlihat para petugas Polantas dan Dishub sibuk mengatur arus lalu lintas.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan disiplin dalam berlalu lintas,” kata Aiptu Rasyid.

Jalan Brigjen Katamso menuju Jalan Juanda juga terlihat volume kendaraan mulai ramai dan padat melintasi ruas jalan tersebut. Begitu juga arus lalu lintas yang mengarah ke Jalan Brigjen Katamso menuju arah persimpangan Jalan Sakti Lubis.

Tepat di depan SMP Negeri 2 Medan, arus lalu lintas mulai padat menuju arah Jalan Avros. Jalan Avros menuju arah Jalan SMA Negeri 2, Jalan Karya Jaya hingga menuju arah persimpangan Jalan AH. Nasution arus lalu lintas juga mulai terlihat ramai.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di simpang Johor hingga ke arah Jalan persimpangan Jalan Jamin Ginting.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()