Inilah Nama-nama Korban Longsor di Pemandian Air Panas Daun Paris

TranBisnis.Com – Karo | Sebanyak 7 orang mahasiswa dari Universitas Prima Indonesia (UNPRI) dinyatakan tewas dan 9 orang lainnya mengalami luka-luka akibat insiden tanah longsor di Pemandian Air Panas Daun Paris, Sibayak, Minggu (2/12/2018) sekira pukul 06.00 WIB.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karo, berikut nama-nama mahasiswa yang menjadi korban insiden tanah longsor tersebut.

Adapun Korban Meninggal Dunia sebanyak 7 orang, sbb :
1. Santika Theresia, Perempuan
2. Emiya Br Tarigan, Perempuan, Alamat Sukamakmur
3. Mones, Perempuan
4. Enjelita Br Ginting, 22 Thn, Alamat Jln Penerbangan Pd. Bulan Medan.
Dan 3 (tiga) orang lainnya belum diketahui identitasnya.

Dan Korban Luka-luka sbb :
1). Andika, 23 Thn, Medan: Luka lecet kaki kiri
2). Novita Sari 19 Thn, Simp. Ujung Aji Karo BTagi, Luka Robek Telinga kanan atas, Kelopak mata kanan memar dan bengkak, Bengkak pd Kepala bagian kanan,
3). Afinda, 22 Thn, Ds Bukit Kec. Dolatrayat, Kedua Persendian tangan tdk bs digerakkan,
4). Desa Br. Sinambela, 21 Thn, Binjai, Kedua Pergelangan Tangan Sakit.
5). Putri Yolanda, 19 Thn, Ds. Gongsol Kec. Merdeka, Persendian Tangan Kanan sakit dan tdk bs digerakkan,
6). Janeta, 18 Thn, Jln Samura Gg Cendrawasih, Pinggang sakit,
7). Indra, 21Thn, T.Balata, Lutut kaki kiri Lecet,

Mendapat Informasi kejadian tersebut, Kapolsek Simpang Empat AKP Nazrides Syarif, SH beserta anggota bersama Danramil Simpang Empat Kapten Inf. J.Surbakti bersama anggota langsung mendatangi tempat kejadian.

Personil Polres Tanah Karo langsung mengevakuasi Tempat kajadian manakala masih adanya korban yang tertimpa ambrukan tembok dan melakukan pendataan terhadap Korban tersebut.

Kapolres Tanah Karo AKBP BENNY R. HUTAJU S.I.K.,M.H juga mendatangi tempat kejadian dan melihat langsung Korban ke Rumah Sakit, Kapolres Tanah Karo juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat atau pengunjung tempat pemandian air panas agar waspada dan berhati-hati karena curah hujan yang lebat.

Saat ini korban yang meninggal Dunia dan Luka – luka Berada di rumah sakit Amanda dan Rumah sakit Efarina Etaham Berastagi. Bahwa korban Sebagian besar Mahasiswa Universitas Prima Medan yang melaksanakan Makrab (Malam keakraban) antara mahasiswa Senior dan Mahasiswa Baru.

Seperti diberitakan insiden tanah longsor di kawasan Pemandian Daun Paris, Sibayak, Karo pada Minggu (2/12/2018) sekira pukul 06.00 pagi mengakibatkan 7 orang mahasiswa Universitas Prima Indonesia (UNPRI) meninggal dunia sementara 9 orang menderita luka berat dan ringan.

Martin mengatakan penyebab sementara insiden longsor ini akibat curah hujan yang cukup deras dan mengakibatkan tanah di kawasan bukit tersebut mengalami longsor.

“Iya pagi tadi hujan di Karo cukup deras. Kemungkinan membuat tanah di bukit longsor dan menimpa pemandia itu,” tukasnya.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()