Lagi Syor Sedot Sabu di Kos, Dua Sejoli Diseret Polisi ke Kamar Besi

TransBisnis.Com – Medan | Polsek Sunggal gerebek sebuah rumah kos di jalan TB Simatupang Gang Wakaf kecamatan Sunggal.Dari penggerebekan tersebut petugas berhasil mengamankan seorang wanita berinisial R ,40,warga Sunggal pengedar sabu dan seorang pria berinisial E ,30, warga Sunggal yang sedang asik nyabu.

Penggerebekan yang didasari laporan masayrakat yang resah degan aktifitas di salah satu rumah kontrakan tersebut berhasil mengamankan seorang wanita yang selama ini menjadi pengedar sabu.

Selain wanita pengedar sabu, polisi juga mengamankan seorang pria yang tengah berpesat sabu di rumah tersebut. Namun sangat disayangkan beberapa dari pengguna sabu berhasil melarikan diri dari pintu belakang rumah.

Kapolsek Sunggal kompol yasir Ahmadi yang memimpin langsung penggerebekan tersebut kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya berhasil menangkap wanita yang selama ini menjadi pengedar sabu.

“Sore hari ini kita melakukan gerebek kampong narkoba,dimana ada beberapa rumah yang terindikasi digunakan sebagai tempatuntuk mengkonsumsi sabu dan ganja.Dimana berlaku sebagai penjual sekaligus penyedia tempat dan ada juga yang datang untuk membeli dan memakai sabu,” jelasnya.

Dari penggerebekan ini kita berhasil mengamankan R warga sunggal yang selama ini menjadi pengedar sabu dan E pengguna sabu yang sedang asik naybu di dalam rumah ini.

“Kita juga berhasil mengamankan barang bukti berupa lima paket sabu,satu bal ganja kering siap edar,timbangan elektrik,bong ,plastic klip dan ratusan mancis bekas pakai,” tegas Yasir.

Setelah dilakukan penggeledahan,kedua pelaku dibawa ke mapolsek Sunggal untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, sementara itu rumah yang dijadikan sarang narkoba tersebut langsung di pasang police line.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()