Polres Deliserdang Gelar Rekontruksi Pembunuhan Sadis Sekeluarga di Tanjungmorawa

TransBisnis.Com –  Deliserdang | Tim Penyidik Polres Deliserdang akan menggelar rekontruksi kasus pembunuhan sekeluarga di Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara.

”Rencananya, penyidik Polres Deli Serdang dan Poldasu, akan mulai menggelar rekontruksi kasus pembunuhan sekeluarga dengan empat tersangka, pada Jumat (26/10) ,” kata Kasat Reskrim Polres Deli Serdang, AKP Bayu Putra, kepada wartawan, Rabu (24/10).

Rekontruksi akan di gelar di rumah korban Muhajir di Desa Bangun Sari. Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara.

”Rekontruksi kita laksanakan di rumah korban, dengan menghadirkan para tersangka,” tambahnya.

Rekontruksi kasus pembunuhan sadis ini akan di gelar pada malam hari. Hal di maksudkan untuk melihat kondisi saat para pelaku menghabisi ketiga korban.

”Rekonnya akan dilakukan pada malam hari, tujuan untuk melihat kondisi penerangan di lokasi kejadian saat pembantai berlangsung,” ungkap Bayu.

Selain rumah korban, rekontruksi juga akan di lakukan di rumah tersangka Y yang tidak jauh dari rumah korban dan sungai Blumei TKP ketiga jasad korban di buang.

”Selain rumah, rekon juga akan di lakukan di rumah Y dan sungai Blumei,” tambahnya.

Sebelum rekontruksi di lakukan,penyidik juga akan menggelar prarekontruksi yang akan di laksanakan dk Mapolres Deli Serdang.

”Prarekon kita gelar di Mapolres saja,” jelas Bayu

Rekontruksi ini di lakukan untuk mengumpulkan bukti- bukti di lapangan sebagai bahan menguatkan penyelidikan di persidangan.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()