Sok! Kabur dari Sel, Tahanan Ini Dihadiahkan 2 Butir Peluru

TransBisnis.Com – Asahan | Penghuni sel tahanan diketahui berinisial BH ,27, warga jaan Patimura Lingkungan IX kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai, dalam kasus pencurian dengan pemberatan yang dilakukan pada Sabtu (13/10/2018) sekira pukul 04.30 wib dengan korban Nazaruddin Marpaung warga dusun IV desa Sei dua hulu Kecamatan Simpang Empat dengan barang bukti 1 unit Sepeda Motor merk Kawasaki jenis Ninja warna merah Maron BK 2880 P, coba kabur dari dalam tahanan, Selasa (16/10/2018) sekira pukul 21.40 Wib.

Namun, niat penghuni tahanan ini, tidak berjalan mulus, belum sampai 24 jam tersangka dimaksud dapat ditangkap kembali oleh tim Jatanras Satreskrim Polres Asahan dan Reskrim Polsek Simpang Empat dan dengan terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP.Ricky Pripurna Atmaja,SIK yang didampingi Kanit jatanras Ipda M.khomaini,STK kepada Matatelinga.com depan ruang IGD RSUD HAMS Kisaran mengatakan tersangka merupakan tahanan Polsek Simpang Empat dalam kasus pencurian dengan pemberatan yang sempat kabur dari tahanan pada Selasa (16/10/2018) sekira pukul 21.40 Wib , ujarnya.

Lanjut Ricky, tersangka kabur dari tahanan Polsek Simpang Empat dengan cara mencuri anak kunci gembok yang kerab digunakan untuk mengunci pintu sel tahanaMapolsek Simpang Empat, dan tersangka juga sempat memasuki ruang serse yang berada di samping sel tahanan tersebut dan langsung kabur ke arah Tanjungbalai.

Tim Jatanras Polres Asahan yang mendapat kabar kaburnya tersangka tersebut, team langsung melakukan pengejaran dan tim menemukan keberadaan tersangka saat berada di beting Semelur Tanjung Balai.

Dalam penangkapan tersebut, tersangka mencoba melakukan perlawanan dan berupaya kabur dari sergapan tim Jatanras dan opsnal Reskrim Polsek Simpang Empat, dan untuk mecegah kaburnya tersangka tersebut kami melakukan tindakan tegas dan terukur yang diarahkan pada kedua kaki tersangka.

Ketika ditanya Wartawan, terkait kaburnya tersangka dari sel tahanan Mapolsek Simpang Empat apakah merupakan keteledoran dan kelalaian atau memang ada unsur kesengajaan petugas yang piket dan jaga saat itu, AKP.Ricky Pripurna Atmaja,SIK dengan diplomatis hanya menjawab ” Itu bukan kewenangan Kasat Reskrim dalam menjawab pertanyaan tersebut”, akunya.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()