Ancam dan Tikam Korban Pakai Gunting, Bandit Ini Meringkuk di Sel

TransBisnis.Com – Medan | Polsek Sunggal amankan seroang pelaku tindak pidana penganiayaan dan pengancaman SA alias Anto Monyet, (38) warga jalan Pinang Baris GG Pendidikan Pasar V Kel. Lalang kec. Medan sunggal.

Penangkapan ini bermula dari laporan FA, (28) warga jalan Cempaka Blok V kel. Cinta Damai kec. Medan Helvetia.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi membenarkan penangkapan tersebut pada Sabtu (6/10/2018) sekitar pukul 06.00 wib setelah korban dari Rantauprapat dengan menaiki bus maka korban turun di simpang kampung Lalang jalan Pinang Baris setelah korban turun maka korban mencari becak motor menuju ke rumahnya.

BACA : Mayat Mengapung di Sungai Belumai Diduga Korban Pembunuh

Tepat di simpang Kampung Lalang terlihat becak motor lalu korban mendekatinya tiba-tiba dari depanya seorang laki-laki yang tidak dikenalnya menghampirinya lalu laki-laki itu bertanya dengan mengucapkan. “mau kemana” korban menjawab “mau pulang” lalu korban pergi dan naik ke becak motor sedangkan laki-laki itu mengikutinya lalu berdiri di sebelahnya dan berkata kepada korban dengan mengatakan “sini uang makan” sambil mengarahkan sebuah gunting ke arah kaki korban.

Namun mengatakan ” tidak ada” spontan pelaku langsung menusuk kaki korban beberapa kali ke arah kaki korban dan di tangkis dengan menggunakan tangan korban sehingga tangan korban mengalami luka gores di pergelangan tangan kiri dan tangan kanan lalu korban langsung pergi dan mengatakan hal itu kepada orang tuanya.

Lalu beberapa menit kemudian orang tua korban datang membawa teman dan pada saat tim pegasus polsek sunggal yg sedang patroli melihat hal tersebut langsung mengamankan pelaku dan barang buktinya dan kemudian mengarahkan korban untuk membuat Laporan Polisi dan pelaku adalah merupakan residivis dengan kasus yang sama

Pelaku akan dijerat pasal yang dipersangkakan 351 subs 335 ayat 1 KUHPidana Ancaman Hukuman Minimal 5 Tahun Penjara.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()