Ada Motif Dendam Dibalik Pembunuhan Manager PT Domas Tanjungmorawa

TransBisnis.Com – Medan | Hingga saat ini, Polres Deliserdang masih terus menyelidiki kasus pembunuhan Muhajin, manager PT Domas Tanjung Morawa yang mayatnya ditemukan terikat di Sungai Belumai, Deliserdang, Kamis (11/10). Dugaan sementara, pembunuhan ini diduga bermotifkan dendam.

“Ada motif dendam dibalik pembunuhan korban,” ucap Kasat Reskrim Polres Deli Serdang, AKP Bayu Putra, kepada wartawan, Jumat (12/10/2018).

Dugaan ini kata Bayu lantaran tak satupun harta benda milik korban yang ada di dalam rumah hilang.

“Kalau di bilang motif perampokan, tidak ada harta korban yang hilang. Kunci pintu tidak rusak, hp korban dan sepeda motor korban masih ada didalam rumah,” ungkapnya.

Dendam ini juga kata Bayu berimbas dengan hilangnya istri dan anak korban hingga saat ini. Sejumlah saksi saat ini sudah diminta keterangannya oleh petugas. ” Penyidik masih memintai keterangan saksi- saksi,” paparnya.

Diberitakan, Muhajin bersama istri dan putranya yang berusia 12 tahun awalnya dilaporkan oleh putri korban hilang secara misterius dari rumahnya pada Senin (8/10).

Namun pada Kamis (11/10) kemarin, jasad Muhajin dalam kondisi tangan dan kaki terikat tali mengambang disungai Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumut. Sedangkan, istri dan anak korban masih belum diketahui keberadaannya.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()