ABG Dikeroyok oleh Orang Suruhan Ibu Tirinya, Gara-gara Warisan 

TransBisnis.Com – Medan | Alamak ! seorang anak baru gede bernama Feri ,18, warga Desa Marendal I, Gang Ladang, Kecamatan Patumbak diduga dianiaya dan dikeroyok oleh Ibu tirinya dan orang suruhan ibu tirinya berinisial SUBB ,46, di Jalan Swadaya, Desa Marendal I, Kecamatam Patumbak, Kabupaten Deliserdang pada Kamis (11/10/2018) sekitar pukul 22:30 WIB.

Terjadinya penganiayaan tersebut, informasi diterima, pemicu dari peristiwa ini diduga karena harta warisan. Feri yang merasa sebagai pemilik warisan dari satu unit rumah (tepatnya di Tempat Kejadian Perkara) merasa heran mengapa rumah yang biasa ditempatinya dibersihkan oleh orang lain.

Melihat itu, Feri mempertanyakannya kepada orang sewaan ibu tirinya yang sedang membersihkan rumah. Tak lama berselang, SUBB (Ibu tiri) datang.

Di lokasi, SUBB dan Feri saling beradu argumen, kemudian SUBB menelepon teman-temannya agar datang ke TKP. Tidak berselang lama, tiga teman SUBB mendatangi lokasi. Bahkan informasinya teman SUBB ada yang membawa senjata tajam berupa parang.

Feri yang melihat itu merasa ketakutan, dan dengan cepatnya pula SUBB dan teman-temannya diduga langsung melakukan penganiayaan dengan cara mengeroyok Feri.

Beruntung sebelum dikeroyok, pihak kepolisian dari Polsek Patumbak yang melintas langsung melerai dan membawa Feri maupun SUBB beserta teman-temannya ke Polsek Patumbak.

“Aku dikeroyok mereka (ibu tiri) dan kawan-kawannya, aku cuma mau mempertanyakan mengapa ada orang lain yang membersihkan rumahku, bahkan barang-barangku yang ada di kamar juga sudah dipindahkan oleh orang yang membersihkan rumahku. Lalu yang membuat aku heran, pintu gerbang aku gembok tapi kenapa mereka bisa membukanya,” kata Feri ketika diwawancarai di Polsek Patumbak, Jumat (12/10/2018).

Terkait masalah ini, Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Budiman Simanjuntak mengatakan tidak ada pengeroyokan terjadi. “Kita mendapat kabar dari warga bahwa ada cekcok di Jalan Swadaya, Desa Marendal I, Kecamatam Patumbak, Kabupaten Deliserdang pada Kamis (11/10/2018) sekitar pukul 22:30 WIB. Dan personel langsung datang melerai,”ujarnya.

Budiman menyatakan belum ada laporan terkait percekcokan ini. Dan pihaknya mengetahui setelah ada seorang warga yang memberikan informasi bahwa ada cekcok di wilkum Polsek Patumbak.

“Setelah mendapat informasi tersebut, kita langsung datang dan melerai percekcokan itu,”katanya.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()