Satu Keluarga Tertimbun Longsor di Sibolga

TransBisnis.Com – Sibolga | Menyedihkan, Bencana tanah longsor yang terjadi di Ketapang, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Kamis (11/10/2018) sore, menelan korban jiwa satu keluarga.

Di mana satu keluarga yang terdiri dari ibu berserta dua anaknya dan seorang keponakan ditemukan tewas tertimbun material reruntuhan rumah.

Sesuai data dari rumah sakit FL Tobing dan Metta Medika yang sempat merawat para korban longsor menyebut, 4 orang dinyatakan meninggal dunia, tiga diantaranya anak kecil.

Keempat korban longsor meninggal dunia yakni, Ika Marbun (31) bersama dengan dua anaknya Juni Tobing (4) dan Wahid Tobing (1,5), serta keponakan korban Sainul Lubis (11).

Kepala BPBD Kota Sibolga, Juangon Daulay memastikan, keempat korban yang meninggal dunia tertimbun longsor tanah perbukitan Ketapang merupakan satu keluarga.

“Keempat korban yang dirawat di rumah sakit FL Tobing dan Metta Medika merupakan satu keluarga dan sudah meninggal dunia pak,” kata Juangon.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebut, suami korban yang berada di luar rumah dan anak laki-laki korban diperkirakan berusia 5 tahun, yang ikut diterjang longsor selamat dari bencana tersebut.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()