Ketua FKUB Sumut Dukung Kinerja Jenderal Tito Karnavian

TransBisnis.Com – Medan | Terkait tuntutan beberapa pihak agar Kapolri, Jenderal Tito Karnavian mundur tidak memiliki alasan yang mendasar bagi Kapolri mundur dari jabatanya. Kinerjanya sudah sesuai amanah selama Ini. Demikian dikatakan Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Sumut, Dr H Maratua Simanjuntak kepada wartawan hari ini.

Dia menjelaskan mendengar dan membaca tudingan yang diarahkan kepada Kapolri dalam hal berbagai masalah itu merupakan hal yang biasa di mana sebagai pimpinan instansi tertinggi Polri dan publik figur diterpah sebuah problematika sebagai proses pendewasaan kedepannya.

BACA : Syamsul Arifin: Masyarakat Sumut selalu Dukung Jenderal Tito Karnavian

“Sebagai Ketua FKUB Sumut kami menyatakan tetap mendukung dan mengapresiasi semua kegiatan-kegiatan yang selama ini selalu peduli dalam mengamankan kerukunan umat beragama dan masyarakat Indonesia saat ini,” katanya.

Dirinya berharap Kapolri tetap konsentrasi dalam tugas pokoknya dalam mengamankan NKRI dalam mengamankan keamanan di tempat bencana alam di Palu dan NTB. Apalagi Pilpres dan Pileg 2019 sudah dekat dalam menjalani tugas demokrasinya.

“Semoga Bapak Kapolri diberikan kekuatan dan istiqamah dalam menjalankan tugas demi nusa dan bangsa,” tambahnya.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()