Mhd Zaini: Potensi Ekonomi di Deliserdang Sektor UMKM Harus Dikembangkan

Berita Medan – Potensi ekonomi di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara perlu ditingkatkan, khususnya di sektor UMKM.

“Perlu peningkatan sektor UMKM di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Deliserdang agar masyarakat dapat meningkatkan taraf hidupnya,” kata tokoh pemuda Sumatera Utara, Muhammad Zaini di Medan.

Menurut Zaini, di Kabupaten Deliserdang ini masih banyak potensi-potensi ekonomi yang bisa dikelola oleh anak-anak muda yang berbakat, tapi disayangkan mereka terbentur dengan modal.

Oleh karena itu, kata Zaini yang merupakan Calon Legislatif dari Partai Demokrat Sumut untuk DPRD Provinsi Sumut Dapil Sumut III Kabupaten Deliserdang, perlu bantuan modal kepada anak-anak muda berbakat untuk pengembangan potensi UMKM, agar mereka dapat meningkatkan taraf hidup keluarganya.

Muhammad Zaini mengungkapkan jika dirinya maju menjadi calon legislatif tingkat Provinsi Sumut dari Kabupaten Deliserdang ini semata-mata bukan untuk meraih jabatan.

“Tetapi karena dirinya ingin membangun kampung halaman nya yaitu Kabupaten Deliserdang dengan mengembangkan potensi ekonomi UMKM agar dapat dikelola oleh anak-anak muda berbakat di Kabupaten Deliserdang,” ujar Zaini.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()