Mezzo, Lifestyle Concept Store Hadir di Mal Centre Point Medan

TransBisnis.Com|Berita Medan – Wakai, salah satu merek fesyen di dalam Mezzo, turut memperkenalkan GYOU Independence Day Limited Edition sebagai persembahan khusus untuk Indonesia.

Mezzo, lifestyle concept store yang menghadirkan berbagai macam merek fesyen internasional dan lokal ternama, membuka gerai terbarunya di mal Centre Point Medan. Gerai ini adalah gerai pertama Mezzo di kota Medan setelah sebelumnya hadir di tujuh kota besar di Indonesia.

Lokasi Centre Point Medan yang strategis menjadikannya pilihan yang tepat untuk gerai terbaru Mezzo. Pengunjung dapat menemukan berbagai macam merek fesyen ternama di Mezzo seperti Keds, Kohai, Paul Frank, The Little Things She Needs, dan Wakai.

“Melihat antusiasme masyarakat terhadap perkembangan fesyen terkini, Mezzo ingin melebarkan sayapnya untuk menjangkau pasar yang lebih luas,” ucap Iqbal Zakky Hasbianto, Public Relations Assistant Manager Metroxgroup.

Di kesempatan yang sama, Iqbal juga memperkenalkan produk terbaru dari Wakai, yakni GYOU Independence Day Limited Edition. Sepatu kasual dengan balutan warna merah-putih ini diluncurkan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Asian Games 2018. Pengunjung bisa mendapatkan koleksi eksklusif dari Wakai ini di gerai Mezzo Centre Point Medan.

“Koleksi eksklusif ini merupakan persembahan khusus untuk masyarakat Indonesia yang sudah sangat baik menerima keberadaan kami selama lebih dari lima tahun,” kata Iqbal.

Iqbal menambahkan bahwa kehadiran Mezzo di kota Medan adalah untuk menjawab kebutuhan fesyen masyarakat Medan tak terkecuali untuk para atlet yang berjuang untuk mengharumkan nama bangsa, dengan menghadirkan berbagai macam pilihan fesyen yang nyaman dan stylish untuk dikenakan.

“Kami mendukung para atlet muda untuk terus berprestasi,” tambah Iqbal. Pembukaan gerai terbaru Mezzo ini turut dihadiri oleh Andika Kurniadi dan Jolin Angelia, atlet badminton berprestasi asal Medan, serta Aldy Lukman, atlet sekaligus pelatih wushu yang telah menorehkan banyak prestasi di kancah internasional.

“Terima kasih atas persembahan khusus yang diberikan. Kami senang Mezzo memiliki visi yang sama dengan kami, yakni memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” ucap Andika.

Sebagai bentuk dukungan dan penghargaan kepada para atlet, Mezzo pun memberikan kartu membership ME Card kepada Andika, Jolin, dan Aldy.

Tak hanya di gerai Mezzo, kartu ME Card juga bisa digunakan untuk berbelanja berbagai macam produk di gerai merek-merek lainnya yang berada di bawah naungan Metroxgroup, seperti Dyson, Keds, Kohai, Paul Frank, PRO-Keds, OSIM, SHAGA, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai.

ME Card sendiri memberikan pelanggan berbagai macam keuntungan saat berbelanja, seperti potongan harga 10% untuk seluruh pembelanjaan di gerai Mezzo manapun, potongan harga hingga 50% di hari ulang tahun, dan gratis biaya pengiriman untuk pembelanjaan online.

Dalam rangka pembukaan gerai terbarunya, Mezzo memberikan promo diskon hingga 73% bagi seluruh pecinta fesyen di Medan. Selain itu, bagi para pengunjung yang memiliki kartu OCBC bisa mendapatkan potongan tambahan sebesar 8%. Promo ini berlaku dari tanggal 15 Agustus–2 September 2018.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()