Ramalan Laga Prancis vs Kroasia di Final Piala Dunia 2018

TransBisnis.Com РPrediksi  untuk Prancis vs Kroasia, final Piala Dunia 2018. Shaheen si unta dan Farah Falcon sudah kembali demi memberi prediksi mereka. Lihat.

Tidak ada prediksi mudah untuk laga yang paling sulit diramalkan pada Piala Dunia 2018. Kroasia melaju ke final setelah membuat satu kejutan lain, mengalahkan Inggris 2-1 pada babak semifinal melalui babak extra time. Sementara itu Prancis menang dengan skor 1-0 atas Belgia, hasil gol tunggal Samuel Umtiti.

Tak heran jika dua dukun paling populer kita, Shaheen dan Farah, juga tak sepakat soal siapa juara dunia tahun 2018 kali ini. Sang dukun unta memilih Kroasia, elang Farah pilih Prancis. Silakan cek tampilan masing-masing.

Keputusan Shaheen memihak Kroasia didukung oleh Jimmi si kucing ini, yang juga mengambil umpan dari gelas negara Balkan tersebut.

Demikian juga hamster bernama Chichi memutuskan untuk memihak skuad yang sudah menyingkirkan Argentina pada babak 16 besar dan Denmark pada perempat final itu. Jika ini benar terjadi maka akan merupakan kejutan sekali lagi dari Luka Modric dan Ivan Rakitic.

Berdasarkan mitos Siklus 20 tahun akan melahirkan juara baru

Mitos lain yang cukup menarik untuk ditunggu di Piala Dunia 2018 adalah siklus 20 tahun yang akan melahirkan juara baru. Hal ini bermula di Piala Dunia 1958 di mana Inggris menjadi juara untuk kali pertama bisa memperkuat ramalan di atas saat ini.

Selang 20 tahun kemudian, tepatnya pada Piala Dunia 1978 Argentina berhasil menjadi juara untuk pertama kalinya juga. Prancis menjadi juara baru selanjutnya ketika Piala Dunia 1998 diselenggarakan.

Piala Dunia 2018 akan menjadi pembuktian apakah mitos ini bisa menjadi fakta atau hanya mitos belaka. Hingga saat ini, tim-tim besar mantan juara seperti Spanyol, Argentina, dan Jerman sudah berguguran.

Sedangkan tim-tim kuda hitam seperti Kroasia dan Belgia mampu tampil luar biasa dan berhasil lolos ke perempat final. Tim lainnya yang masih memperebutkan tiket perempat final adalah Swiss, Swedia dan Kolombia merupakan tim yang belum pernah menjadi juara dunia.

Akankah juara baru terlahir di Piala Dunia 2018?

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()