Skuat Belgia Takut Hadapi Pemain Kunci Prancis Ini

TransBisnis.Com – Timnas Prancis telah mencapai semifinal Piala Dunia 2018 Rusia. Mereka akan menantang Belgia pada semifinal yang akan berlangsung, Rabu, 11 Juli 2018.

Siapakan pemain kunci yang berhasil membuat Prancis ditakuti tim lawan. Bukan Paul Pogba ataupun Kylian Mbappe, ia adalah N’Golo Kante.

Dikutip dari ESPN, pemain berposisi sebagai gelandang tersebut tidak pernah lelah untuk berlari selama di lapangan, membaca dan mematahkan serangan lawan. Bahkan lawan-lawan Prancis tidak bisa menghentikannya di lapangan.

Pemain Belgia, Eden Hazard mengakui jika Kante adalah gelandang terbaik di dunia. Mereka berdua bermain untuk klub yang sama, Chelsea.

“Ia adalah pemain terbaik di dunia untuk posisinya. Ketika ia memberikan penampilan terbaiknya, maka 95 persen tim akan meraih kemenangan,” kata Hazard.

Kante adalah salah satu pemain terpendek di Piala Dunia Rusia, namun permainannya luar biasa. Ketika ia bermain, Prancis seperti menurunkan 12 pemain.

Banyak orang mengatakan, keberhasilan Leicester City menjadi juara Premier League adalah berkat permainannya. Begitu juga ketika Chelsea meraih gelar Premier League.

Kante akan menjadi pemain yang lebih baik dari Claude Makelele. Ia masih berusia 27 tahun dan mampu menampilkan permainan impresif di Piala Dunia 2018.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()