Duel Prancis vs Belgia Bakal Panas Perebutkan Tiket Final Piala Dunia 2018

TransBisnis.Com – Duel panas bakal tersaji pada babak semifinal Piala Dunia 2018. Timnas Prancis akan bentrok dengan Belgia, Rabu dini hari WIB 11 Juli 2018 di Stadion St Petersburg.

Jelang laga, bek Belgia, Thomas Vermael,en mengungkapkan sang lawan jauh lebih sulit dibandingkan menghadapi Brasil di partai perempatfinal.

“Saya pikir mereka jauh lebih kuat dalam pertahanan, tentunya ini akan menjadi duel yang sulit,” ujar Vermaelen seperti dilansir dari Independent.ie.

“Prancis salah satu tim favorit sebelum Piala Dunia. Saya pikir laga ini akan lebih sulit daripada melawan Brasil, karena kualitas individual mereka,” tambahnya.

Kendati demikian, dijelaskan Vermaelen, pengalaman di klub masing-masing berbicara bahwa timnya bisa mengalahkan lawan tangguh seperti Brasil.

“Bagi kami akhirnya mampu mengalahkan lawan yang tangguh, karena pengalaman di klub. Juga karena ketatnya persaingan di liga masing-masing,” ungkapnya.

Vermaelen menambahkan, jika Belgia gagal melaju ke final dan menjadi juara, itu akan jadi penyesalan terbesar bagi timnya. Ambisi skuat asuhan Roberto Martinez itu tentu ingin menjadi juara.

“Kami ingin sekali ke final dan terus menang. Jika itu tidak terjadi, akan menjadi kekecewaan terbesar. Ambisi kami jadi juara,” ucap Vermaelen.[viva]

BACA JUGA:
Hazard Berharap Golo Kante Bermain Buruk di Semi Final Piala 2018
Jelang Laga Prancis vs Belgia, Dipihak Manakah Thierry Henry?

 

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()