Agustus 2018, Waskita Targetkan Pembangunan The Reiz Condo Rampung

TransBisnis.Com – PT Waskita Karya Realty berjanji akan menyelesaikan pembangunan proyek hunian eksklusif The Reiz Condo yang berlokasi di Deli, Medan. Walau dalam progres pembangunannya proyek tersebut sempat terjadi insiden kebakaran pada Minggu (1/7).

Dibangun di atas lahan seluas 7.000 meter persegi (m²), progres pembangunan apartemen ini sudah mencapai 95% hingga saat ini. Waskita Realty menargetkan pembangunan The Reiz Condo akan rampung pada Agustus 2018.

Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, Tukijo menjelaskan, pembangunan akan terus dilakukan sesuai dengan target yang telah direncanakan.

“Respon dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan sangat cepat, dalam waktu satu jam api sudah bisa dipadamkan sehingga api tidak menjalar sampai ke ruang bangunan lainnya,” jelas Tukijo dalam siaran persnya.

Project Manager The Reiz Condo, Kusuma Jaya menambahkan, kerusakan yang disebabkan karena kebakaran tersebut hanya minor dan tidak merusak kualitas bangunan. Meski demikian untuk memastikan lebih lanjut akan tetap dilakukan uji kelayakan struktur oleh konsultan professional.

Tukijo meyakinkan para konsumen, bahwa Waskita Karya Realty berkomitmen untuk melakukan serah terima unit sesuai dengan jadwal yang telah dijanjikan.

“Konsumen tidak perlu khawatir, Insiden kemarin tidak mempengaruhi kinerja pembangunan proyek, dan dipastikan akan selesai tepat waktu, kami masih melakukan investigasi dan hal ini menjadi perhatian khusus” Ujar Tukijo.

Sampai dengan saat ini minat masyarakat Medan terhadap The Reiz Condo sangat positif. Ini dibuktikan dengan penjualan yang telah mencapai 65%. “The Reiz Condo akan selalu memberikan yang terbaik bagi para kosumen, sehingga kualitas unit yang nantinya akan diserah terimakan sesuai dengan yang dijanjikan dan tepat waktu,” ujar Kusuma.[kontan]

BACA JUGA:

IHSG Hari Ini Berpeluang Rebound
Kurs Rupiah di Pasar Spot Masih Bisa Terus Menguat

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()