Para Pemain Ajak Bersama-sama Nonton Film ‘The Perfect Husband’

Berita Medan – Para pemeran The Perfect Husband hadir langsung mengajak para pencinta dan penikmat film di Kota Medan untuk bersama-sama menonton.

Yaitu Maxime Bouttier, Dimas Anggara, Tanta Ginting, dan Amanda Rawles yang datang langsung mengajak pecinta film dan penggemarnya menyaksikan film terbaru dari Screeplay Films tersebut.

Public Relation Screenplay Films, Jessica Pingkan, saat temu pers di Ring Road City Walks (RRCW) Medan, mengatakan, The Perfect Husband merupakan film dengan genre drama romantis dengan bumbu-bumbu komedi.

“Berbeda dengan film-film produksi Screenplay Films sebelumnya, film terbaru bekerjasama dengan Legacy Pictures, The Perfect Husband mengangkat tema perjodohan, hal yang sebenarnya tidak lagi relevan dengan jaman sekarang,” katanya.

Namun dengan pengemasan cerita yang unik dan dibumbui drama komedi, membuat The Perfect Husband layak ditonton oleh semua kalangan masyarakat termasuk keluarga, bukan hanya kalangan anak muda semata.

Hadirnya Slamet Rahardjo yang berperan sebagai Ayah Tio membawa warna karakter tersendiri dalam film ini. Pengalamannya di dunia akting selama 47 tahun menjadikan issue perjodohan di film ini menjadi serius, tetapi di sisi lain penonton juga akan dikejutkan dengan komedi dari karakter seriusnya.

“Peran Slamet Rahardjo dalam film ini akan menjadi penyeimbang dengan bintang muda lainnya yang menjadi karakter utama di di film ini seperti Dimas Anggara, Amanda Rawles dan Maxime Bouttier,” ungkapnya.

Di film tersebut, Ayah Tio membuat keputusan besar menjodohkan putri bungsunya Ayla yang diperankan Amanda Rawles dengan pria pilihannya yang bernama Arsen diperankan Dimas Anggara.

Bukan tanpa alasan perjodohan ini dilakukan, sebab menurut Ayah Tio, Arsen adalah pemuda berprestasi, mapan dan santun. Ayah Tio yakin Arsen adalah suami sempurna bagi Ayla.

Namun keputusan sang ayah ditolak mentah-mentah oleh Ayla. Ayla merasa perjodohannya dengan Arsen adalah hal yang konyol, terlebih Ayla cinta mati dengan kekasihnya saat ini Ando yang diperankan oleh Maxime Bouttier.

Di sisi lain, Ayah Tio menilai Ando adalah pemuda pemalas, urakan dan tidak memiliki masa depan yang cerah.

Mendengar Ayla dijodohkan, Ando pun berusaha merebut hati ayah Tio. Dari situlah konflik komedi cinta segitiga dan konflik ayah anak dimulai. Premis cerita tentang perjodohan menjadi twist utama di film ini.

“Film ini bercerita tentang kasih sayang, anak-anak muda jadi lebih paham bagaimana perasaan orangtua kepada anaknya. Orangtua hanya ingin anaknya bahagia,” katanya.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()