Mas Group Terus Ekspansi Bisnis Properti di Bogor

TransBisnis.Com – Melalui anak usaha PT Mekar Agung Sejahtera, Mas Group terus melanjutkan ekspansi di bisnis properti sebagai developer ini mengembangkan proyek baru berupa perumahan di Bogor bertajuk Bali Resort Bogor.

Di mana proyek tersebut akan dibangun di lahan seluas 13 hektare (ha) dengan kapasitas 801 unit rumah tapak dan 31 ruko. Bali Resort Bogor ini diperkirakan akan menelan investasi Rp 500 miliar dan akan dikembangkan dalam waktu dua sampai tiga tahun.

Sengkono Dharmawan, Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera mengatakan, perumahan Bali Resort Bogor dikembangkan dengan mengusung konsep Bali. Proyek tersebut menyasar segmen pasar keluarga muda dan kaum millenial sehingga harga yang ditawarkan perumahaan ini cukup terjangkau.

“Harga rumah yang kami tawarkan jauh lebih murah dari sekitarnya tetapi dengan kualitas yang bagus. Padahal lokasinya sangat strategis,” kata Sengkono di Jakarta.

Bali Resort Bogor ini tepatnya berlokasi di jalan Letkol Atang Sanjaya, Rancabungur, Kabupaten Bogor. Tipe unit yang ditawarkan mulai dari 33/66, 38/77, 45/90, 45/102,62/66, 62/77, 79/90, 79/102, 93/105, 101/119.

Proyek itu dipasarkan dengan harga mulai Rp 300 juta-Rp 1 miliar-an. Sengkono bilang, Bali Resort Bogor ini sudah mulai dipasarkan sejak akhir 2017 dan saat ini telah terjual sekitar 70 unit.

“Tahap awal, kami akan membangun kluster Kintamani pada April 2018 ini dan secara bertahap akan diserahterimakan kepada konsumen sekitar awal 2019,” kata Sengkono.

Sementara unit ruko yang akan dikembangkan belum mulai dipasarkan guna menghindari terlalu banyak masuknya investor. Mekar Agung Sejahtera menargetkan penjualan sekitar Rp 700 miliar dari seluruh proyek tersebut.

Untuk memasarkan perumahan ini, Bali Resort Bogor menggandeng perusahaan aplikasi pemasaran property Projek dan tujuh master franchise agen properti yaitu Century21, Era, Harcourts, LJ Hooker, Promex, Remax, dan Ray White.

Andy K Natanael, Founder Projek mengatakan, kawasan Bali Resort Bogor memiliki lokasi yang sangat strategis dan sekaligus menjadi satu-satunya peruamhan yang sangat terjangkau di kawasan Bogor untuk proyek rumah dengan kualitas bagus.

“Dalam memasarkan proyek ini kami fokus menyasar end user. Pemasarannya ditargetkan selesai dalam waktu dua tahun,” kata Andy.

Seperti diketahui, Mas Group merupakan perusahaan properti yang berdiri sejak tahun 2007 dengan pengembangan proyek perdana berupa rumah subsidi yang bertujuan untk menyukseskan program pemerintah.

Perusahaan ini sudah banyak mengembangkan proyek properti terutama perumahan segmen menengah ke bawah. Proyek yang sudah dikembangkan diantaranya Grand Puri Asih, Puri Karawaci Grand Puri Asih 2, Puri Pasundan 1, Puri Pasundan, Citra Pasundan, Bukit Sutera, Suteraa Mansion, Global Living, Bali Resort serpong, Grand Sutera Rajeg dan Grand Sutera Serpong.(kontan)

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()