Polsek Medan Timur Dor Bandit Jalanan yang Doyan Merampok

TransBisnis.Com – M Fadil Baqi Nasution (24) warga Jalan Gurilla, Kelurahan Sei Kera Hilir II, Kecamatan Medan Perjuangan terkapar ditembak aparat dari Polsekta Medan Timur.

Pasalnya, warga yang dikenal dari sarang bandit jalanan ini merampok seorang wanita bernama Nelly Wati saat berada pinggir Jalan Madong Lubis, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Medan Timur.

Alhasil korban kehilangan 2 unit handphone, 1 tas sandang warna coklat, 1 taa jepit warna hitan dan 1 dompet warna coklat merek Fosil.

Kapolsekta Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu dalam keterangan pers tertulisnya, Rabu (11/4/2018) menyebutkan pelaku Fadil Baqi ini sudah beberapa kali melakukan kejahatan jalanan rampok dan jambret. Dan saat beraksi Fadil berama beberapa temannya.

“Kasus perampokan dengan korban Nelly Wati ini sempat terekam kamera pengintai serta viral di medsos. Dari rekaman itu kita ketahui ciri-ciri pelaku dan identitasnya,” sebut mantan Kapolsek Patumbak ini.

Sebut Wilson lagi, anggota melakukan pencarian pelaku tengah melintas di Jalan Gurilla dengan sepeda motor BK 2914 AFS miliknya.

“Pelaku langsung kita tangkap. Kemudian barang bukti berupa 2 tas sandang hasil kejahatan dari TKP lain kita amankan berikut motor yabg digunakan pelaku saat beraksi. Untuk TKP lainnya, pelaku beraksi di Jalan Wahidin dan Jalan Imam Bonjol,” terang Kompol Wilson.

Wilson menambahkan pelaku terpaksa dilumpuhkan karena saat penangkapan pelaku berusaha menyerang dan melarikan diri.

“Pelaku kita lakukan tindakan tegas terukur karena berusaha menyerang dan melarikan diri. Pelaku sempat kita bawa ke rumah sakit untuk perawatan medis,” tandas Wilson.

Baca Juga : 

 

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()