Saat Acara Karma, Roy Kiyoshi Alami Muntah Darah

Saat Acara Karma, Roy Kiyoshi Alami Muntah Darah

Trans Jakarta – Program Karma episode 64 yang disiarkan ANTV pada 18 Maret 2018, menampilkan seorang partisipan bernama Ibu Sri yang hidupnya penuh kepedihan karena ulah suami. Selama 20 tahun menikah, Sri hanya dinafkahi selama empat bulan.

Kekerasan secara fisik dan mental juga kerap dirasakan. Suaminya juga berselingkuh dengan siswi SMK. Berkali-kali meminta cerai namun suami mengancam akan menyebarkan video porno Sri. Selain itu anak juga menjadi alasan terbesarnya untuk bertahan.

Sebagai paranormal indigo, Roy Kiyoshi mencoba mendalami kehidupan Ibu Sri dengan kemampuan khususnya. Namun tidak lama kemudian Roy mengalami muntah darah. “Wah selama tiga bulan baru kali ini saya lihat Roy muntah darah,” ujar Robby Purba panik. Tidak lama kemudian Ibu Sri mengalami hal serupa.

Menurut Roy ada kekuatan hitam yang berada di belakang tubuh Sri yah membuatnya tidak nyaman. “Saya merasakan suatu benda black energi. Khususnya di bagian perut sama dada. Saya masuk ke dalam jiwa kamu dan saya agak kurang nyaman lalu muntah,” tutur Roy yang sudah kembali pulih.

Untuk menangkal energi jahat tersebut, Roy membantu dengan membagikan energi miliknya. “Saya mencoba mentransfer energi saya ke kamu tapi belum sepenuhnya. Sisanya saya coba lagi setelah ini,” kata Roy.

Menurut Roy, suami Ibu Sri akan segera mendapatkan karma terburuknya. “Aku melihat karma yang paling buruk suaminya akan tidak memiliki apa-apa yang ada di sisinya semuanya. Hukum sosial muncul,” ujar paranormal berusia 31 tahun tersebut.

Sebagai pemandu acara, Robby Purba memberikan kalimat motivasi untuk Ibu Sri agar kuat menghadapi kepahitan dari suami. “Suami Ibu perlakukan Ibu seperti itu karena dia tahu dirinya tidak berarti. Dia berperilaku bukan sebagai manusia tetapi setan. Dia itu tahu dia kegagalan makanya dia berlaku kesalahan,” kata dia.(viva)

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()