Oky Kader Muda Gerindra Dipercaya Maju Balon Bupati Batubara

Batubara-Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018, salah satu Partai Besar Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang merupakan partai yang kian dipercaya oleh warga, karena tegasnya dalam mengambil sikap dan kebijakan untuk rakyat Indonesia ini, mempercayakan mengusung Oky Iqbal Frima SE sebagai calon wakil Bupati Batubara.

Sosok Oky ini juga merupakan kader paling muda yang maju dalam Pilkada serentak di Sumut yang berusia 28 Tahun tersebut. Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Batubara ini seperti menjadi jawaban atas lemahnya kepemimpinan Pemkab kabupaten Batu Bara belakangan.

Apalagi belakangan pemimpin pemimpin tua bahkan petinggi Pemkab di Kabupaten Batubara telah menjadi tahanan KPK, setelah tertangkap tanganan korupsi.

Hal itulah mungkin yang menjadikan madat partai berlambang burung elang ini kepada Oky.

Saat ditemui, Oky mengatakan semoga langkah langkahnya di kabulkan dan diberi keberkahan Allah, Tuhan yang maha esa.

“Ya, saya pasangan paling muda. Insha Allah amanah. dengan mengucapkan bismillah, saya melangkahkan kaki ke KPU Batubara, Selasa (9/1) lalu, Bersama abangda Zahir sebagai pasangan calon bupati dari PDIP, dan Bermunajat kepada Robb, agar kiranya diterima masyarakat untuk memimpin Batubara yang memliki segudang masalah,” terang Oky.

Oky juga mengatakan, Batubara merupakan Potensi Daerah Pertanian, setelah pendidikan dan sektor lain. Pertanian menjadi salah satu point utama dalam kinerjanya.

“Pertanian menjadi dapok utama bangsa, ketahanan suatu bangsa ataupun daerah terlihat dari pertaniannya. Setalah menjadi landasan utama partai Gerindra, seperti yang sering di orasikan dalam pidato pak Prabowo. Indonesia dan Batu Bara ini adalah daerah yang berjati diri pertanian atau petani. Maka itu harus di bangkitkan kembali,” tegas Oky sembari mengatakan lawan penjajahan pertanian yang belakangan terjadi, dan tolak Impor. Karena masak di Indonesia beras dan saja harus Impor.

Tak hanya itu, Mantan pembalap sirkuit senggol atau pembalap Road Race ini juga merupakan satu satunya Kader Aseli Gerindra. menjadi pasangan calon atau maju dalam pentas demokrasi rakyat, Pilkada serentak di Sumatera Utara.

Ir H Zahir MAP-Oky Iqbal Frika SE atau Zaky (Zahir-Oky) Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batubara 2018-2023 ini, di usung oleh Partai Gerindra, PDIP, PPP, PBB, PKB dengan slogan Batubara Bisa.

“mengucapkan Terimakasih yang sebesar besar nya kepada seluruh masyarakat Batubara, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh tokoh GM Pujakusuma, Mabmi, KBPPP, Relawan Zahir, tman Zahir, Mas’’ud Usatad dan ustajah kabupaten Batu Bara, Proza, Rumah Juang Oky, ketua dan Sekjen semua partai pendukung serta anggota DPRD yang pendukung Zahir-Oky, dan yg hadir dari beberapa kabupaten/kota yg mengantarkan kami ke KPUD Batubara untuk mendaftarkan diri sebagai capon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batubara 2018-2023 lalu,” tandasnya.[rivan]

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()