Erry Nuradi Berjiwa Besar dan Pemimpin Paten !

Medan-Pasca tidak diusungnya Erry Nuradi menjadi calon gubernur periode 2018-2023, Oleh beberapa partai. Termasuk partainya sendiri yakni Nasdem malah mengusung pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah.

Pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah telah resmi mendaftarkan diri ke KPUD Sumatera Utara. Pasangan yang didukung 5 parpol besar yakni; Gerindra, Golkar, PKS, Nasdem dan Hanura ini turut pula didampingi Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi yang juga Ketua DPD Nasdem Sumut.

Tentunya ini sebuah fenomena yang sangat menyakitkan. Apalagi disuruh mengantarkan calon itu ke KPU Sumut.

Dari pantauan langsung meski terlihat wajah Erry Nuradi berkaca-kaca saat dikonfirmasi wartawan seputar calon yang diusung partainya dan kenapa partainya malah mengusung Edy Rahmayadi Musa Rajekshah.

Erry Nuradi mengatakan, kan sudah dijawab kemarin mengapa partai Nasdem Mendukung Edy da Ijek. “Kita ingin pembangunan yang sedang berlangsung sekarang, harus dilanjutkan” katanya saat ditemui disela-sela acara hendak keluar dari KPU Sumut usai mendaftarkan pasadangan Edi Rahmayadi dan Musa Rajekshah.

Diharapkannya, Kiranya kedua pasangan ini bisa bermartabat dan paten. Dan semua pelaksanaan pembangunan terus dilanjutkan.

Kebesaran hati Erry mendampingi Edy-Ijeck ini patut diaucungi jempol. Betapa tidak, Erry yang batal meraih dukungan parpol termasuk Nasdem sendiri, secara ksatria dan lapang dada mendukung pasangan ERAMAS yang sebelumnya diprediksi menjadi rivalnya.

“Erry punya jiwa besar, mau mendampingi dan mendukung pasangan Edy-Ijeck. Kami yakin bukan karena perintah partai semata. Tapi karena beliau (Erry, red) memang ksatria,” ujar seorang kader parpol yang tidak mau menyebut namanya.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()