Ditanya Soal ADD, Kades Telaga Tujuh Ngamuk-ngamuk dan Ajak ‘Duel’ Wartawan

MEDAN-Memalukan…karena persoalan ADD (anggaran dana desa) Kades Telaga Tujuh Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Arwin Amri dengan arogannya menantang duel salah seorang reporter media online.

Ceritanya, karena mendapat informasi dari warga terkait banyaknya penyimpangan pembangunan yang menggunakan ADD di Desa Telaga Tujuh, seorang reporter media online di Medan turun langsung ke lokasi. Bersama kedua rekan kerjanya reporter tersebut menanyakan beberapa hal terkait pembangunan yang dianggarkan melalui ADD di tahun 2016.
Namun saja jawaban yang diberikan Kades Telaga Tujuh Arwin tak bisa memuaskan awak media online itu. Kata Kades Arwin data pembangunan yang memakai ADD di tahun 2016 tak dapat dicari lagi. Malah dengan lantangnya Kades Arwin berteriak sembari membuka dompetnya lalu mengeluarkan KTA LSM-nya.
 “Kalian nampaknya nggak mau berteman ya…!!!. Mau tau. Aku ini anggota LSM juga. Kalian tinggal pilih mau cara apa kalian mau. Dengan cara hukum, dengan cara pribadi atau mau dengan cara preman. Aku nggak takut,” kata Kades Amri sembari membelalakkan matanya.
Bukan sampai disitu saja, Kades yang kabarnya menyimpan gundik di di salahsatu kafe kawasan Desa Tandem bahkan menantang aparat kepolisian dengan mengatakan kalau dirinya tak bakalan ada yang berani menangkap.
Dari informasi orang dalam BPD Desa Telaga Tujuh sendiri mengatakan, kalau Kades Arwin telah mengatur semua orang di kantor desanya. Semisal saja, kalau ada gelar rapat di desa Kades Arwin hanya memanggil orang-orang serta pendukungnya.
Bahkan dugaan keras, karena takut aksinya bakal terungkap keluar, lalu dengan cara paksaan perangkat-perangkat Desa Telaga Tujuh yang lama semuanya dipecat. Dan bisa dikatakan kalau semua yang dilakukan Kades Arwin adalah untuk memuluskan seluruh pekerjaannya.
Dari hasil pantauan dilapangan serta laporan beberapa warga setempat mereka mencurigai banyaknya pembangunan fiktif di Desa Telaga Tujuh di tahun 2016.[chan]

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()