Ini Penjelasannya Soal Matahari Plaza Medan Fair Diisukan Tutup

MEDAN-Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun Manalu menyebutkan hingga kini belum ada rencana untuk menutup ataupun memidanhkan Matahari Departemen Store yang ada di Plaza Medan Fair.

Kepada wartawan, Senin (20/11/2017), ia mengaku isu tutupnya pusat perbelanjaan itu sudah didengarnya. Dia meyakini, meskipun gempuran belanja online sudah mulai terasa, namun Matahari Departemen Store itu tetap ada di plaza yang ia kelola saat ini.

“Yang tutup itu matahari online. Yang saya tau kalah saing dari beberapa situs belanja online yang sudah tren di masyarakat. Pihak kami memang sudah dengar isu itu, tapi yang saya tahu gak ada rencana tutup atau pindah,” katanya.

Lenny menyebutkan, kalaupaun ada diskon besar-besaran yang ditawarkan oleh Matahri Departemen Store hanyalah sebagai penarik pelanggan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru. “Matahari selalu memberikan diskon, apalagi dalam menyambut hari besar. Diskon besar-besaran itu karena mau Natal dan Tahun Baru aja,” katanya.

Malahan, lanjut Lenny, pihaknya kini sedang merencanakan untuk mengembangkan mal tersebut dengan membangun Cinemaxx. Salah satu tujuannya adalah untuk menarik pengunjung. “Jumlah pengunjung ada 15 juta setahun. Biasanya kita targetnya ada kenaikan setiap tahunnya sebesar dua persen. Cinemaxx itu mulai ada awal tahun,” ujarnya.

Ia mengatakan, konsep yang ditawarkan adalah seluruh lapisan masyarakat. Jadi, ucapnya, konsepnya mal yang dihadirkan mulai dari masyarakat yang baru menggunakan fasilitas ekalator, lift sampai kepada masyarakat lapisan atas. “Maisng-masing mal kan punya konsep. Kita untuk semua lapisan masyarakat,” katanya.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()