Jelang Ngunduh Mantu Presiden, Pemesanan Tiket Garuda Merangkak Naik

MEDAN|Menjelang resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution pada pekan depan, pemesanan tiket pesawat tujuan Jakarta-Medan mulai meningkat. Salah satunya, maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Marketing Coordinator Sumatera Region Garuda Indonesia, Andreas Yanuar, mengakui memang pemesanan tiket menuju Medan terjadi peningkatan. Kata Andreas, sejauh ini pemesanan yang dilakukan untuk keberangkatan periode 20 November 2017 hingga sepekan ke depan.

“Pemesanan tiket Jakarta-Medan mengalami peningkatan kurang lebih sekitar 5 persen. Pemesanan terbesar terjadi pada tanggal 23 November 2017, untuk keberangkatan siang hari,” sebut Andreas, Kamis (16/11).

Diutarakannya, meskipun telah banyak dipesan tiket sehari sebelum acara pernikahan putri Presiden Jokowi digelar, masih banyak juga kursi yang tersedia.

“Tiket penerbangan pada 23 November masih tersedia di atas 95 persen,” tuturnya.

Ia menambahkan, untuk tiket penerbangan sebaliknya, Medan-Jakarta, pada periode sepekan ke depan masih menunjukan tingkat pemesanan normal.

Sebagaimana diketahui, acara resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi digelar di Komplek Setiabudi Indah (Tasbih), Medan. Acara tersebut berlangsung sejak 24-26 November mendatang.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *