Oki Setiana Dewi Buka Bisnis Kue di Medan

MEDAN|Owner Medan Par Par, Oki Setiana Dewi mengatakan, dirinya membuka bisnis Medan Par Par ini karena sebelumnya, dia sudah memiliki usaha di bidang fashion di Medan yang terletak di Jalan Ringroad. Lantaran sering bolak-balik Medan Jakarta, akhirnya Oki mengaku sangat mencintai kota Medan sehingga dia berkeinginan membuka usaha kuliner yang dapat menjadi Oleh-oleh khas kota Medan.

Dikatakan Oki, Medan Par Par di Jalan KH Wahid Hasyim Medan ini berbeda dengan oleh-oleh khas kota Medan lainnya, karena di outlet Medan Par Par masyarakat dapat memilih berbagai macam kuliner mulai dari jenis kue, bolu, cake dan pastry. Ragam kuliner yang disajikan ini dikatakan Oki dikarenakan kebutuhan karena kesukaan orang terhadap kuliner itu berbeda, dengan adanya berbagai pilihan, maka konsumen dapat memilih sesuai dengan kesukaan mereka.

“Medan Par Par ini tidak ada di kota lain. Saya punya usaha kuliner bersama adik saya di Surabaya yakni Surabaya Patata. Namun, kue di Medan Par Par ini berbeda dengan yang di Surabaya, ini kami lakukan karena kami yakin setiap daerah memiliki ciri khas kue masing-masing,” terang Oki.

Bahkan kata Oki, pihaknya memilih nama Par Par yang diambil dari Bahasa Batak yang artinya berlipat ganda dan banyak atau beranak terus menerus. Dengan begitu diharapkan Medan Par Par ini dapat memiliki cabang di mana-mana, termasuk cabang di bandara Silangit.

Lebih lanjut dikatakan bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini, Medan Par Par ini nantinya tidak akan berdiri sendiri, melainkan akan ada UKM-UKM lain yang bergabung, sehingga Medan Par Par juga turut untuk memajukan UMKM di kota Medan. “Saya belum tahu berapa banyak UKM yang akan bergabung, namun saya menginginkan sebanyak-banyaknya agar UMKM di Medan dapat maju Bersama,” kata Oki.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()