Datok Syamsul Arifin dan Putrinya Bergerilya di Jakarta Cari Tiket Pilkada

MEDAN|Seperti sedang menjauh dari hiruk pikuk pusat perbincangan menyangkut Pilkada Gubernur Sumut 2018, Datuk Syamsul Arifin kini tengah bergrilya.

Mengunjungi partai-partai politik dipusatnya di Jakarta. Tujuannya tak lain meraih “tiket” agar bisa ikut bertarung di ajang pesta demokrasi lokal tersebut.

Juru bicara Syamsul yakni Fadli Yasir mengatakan, mantan Bupati Langkat tersebut saat ini getol mendekati PDI Perjuangan. Masih ada harapan baginya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri merestui Syamsul diusung sebagai calon Gubsu.

“Kan baru Golkar yang sudah mendeklarasikan calon yang akan diusung, parpol lainnya belum. Berarti masih sangat terbuka maju bagi Datok,” kata Fadli yang merupakan kader NU.

Datok, kata Fadli, tak sendirian bergerilya di Jakarta. Bersama dia turut pula putri sulungnya Beby. Beby direncanakan akan ikut dalam kontestasi pemilihan Bupati Langkat tahun depan. Oleh Datok, sekali mendayung dua tujuan hendak dicapai.

“Kalau tidak salah besok (Senin, 6/11/2017) Beby akan presentasi visi dan misinya di DPP Partai Kebangkitan Bangsa,” kata Fadli.

Disebutkannya, Beby akan bertarung ketat dengan kandidat lainnya yang disebut-sebut telah mendapat restu dari Partai Golkar yaitu Terbit Rencana.

“Tanpa keikutsertaan Datok, perhelatan Pilgubsu 2018 pasti terasa keeping,” ujar Fadli.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()