Ini Ungkapan Terakhir Kim Joo Hyuk Sebelum Tewas

Kepergian Kim Joo Hyuk untuk selamanya, meninggalkan duka yang mendalam, tak hanya bagi keluarga, tetapi juga bagi sahabat dan penggemar. Terlebih lagi, saat penggemar teringat pesan terakhir Kim Joo Hyuk, saat menerima penghargaan sebelum mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa aktor tersebut.

Tiga hari sebelum mengalami kecelakaan, tepatnya 27 Oktober 2017, aktor senior Korea ini menerima penghargaan sebagai aktor pendukung terbaik di ajang The Seoul Awards. Itu merupakan penghargaan pertamanya sepanjang kariernya sebagai aktor.

Setelah menerima penghargaan tersebut, ia menerima sesi wawancara. Ia sangat bahagia dan bangga atas penghargaan bergengsi tersebut.

Rasanya menyenangkan. Saya menang penghargaan karena cinta dan dukungan di sekitar saya. Itu artinya banyak orang yang menyukai peran saya. Terima kasih banyak,” ujarnya seperti dilansir dari Koreaboo.

Ia juga diminta untuk mengirimkan pesan pendek untuk lawan mainnya di Confidental Assignment, Hyun Bin.

Tak hanya itu, Kim Joo Hyuk juga meninggalkan pesan untuk penggemarnya di dunia maya. “Hai semuanya, saya menerima penghargaan aktor pendukung terbaik,” ujarnya senang.

Pesan tersebut dianggap sangat memilukan bagi penggemarnya. “Ternyata, itu menjadi pesan terakhirnya,” kata warganet. “Mengingat pesannya itu membuat saya sangat sedih,” kata salah satu warganet. “Menyedihkan mengingat pesannya saat itu,” kata yang lainnya.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()