Dikecam Jokowi, Walkot Medan Membuat Cuitan di Medsos

MEDAN | Terkait ditegurnya Pemerintah Kota Medan akibat buruknya sejumlah ruas jalan yang ada di kota Medan oleh Presiden Joko Widodo, membuat Wakil Walikota Medan Ahyar Nasution menulis cuitannya di akun Facebook miliknya yang saat ini menjadi viral di dunia maya dan menuai berbagai komentar dari netizen.

Dalam akun facebook nya yang bernama Nasution Ahyar ini, Wakil Walikota Medan membuat tulisan terkait perintah Presiden untuk segera memperbaiki sejumlah ruas jalan rusak yang ada di kota medan.

Di akun Facebook miliknya pada 14 Oktober 2017, Ahyar menulis “Aku sih berharap Pak Jokowi mengatakan nya tahun 2015 yang lalu, tidak sekarang diucapkan, karena yang merusak jalan jalan di kota medan itu Kemenpupera.

Tak Hayal hanya beberapa menit setelah di posting cuitan Wakil Walikota Medan yang dinilai terkesan membuang badan dan menyalahkan Kementrian Pekerjaan Umum Dan Prasarana sebagai penyebab rusak nya sejumlah jalan tersebut menuai berbagai komentar dari sejumlah elemen masyarakat Kota Medan.

Seperti di tuliskan oleh Seorang Netizen bernam Rendi Yuzi Andika Harahap, sangat di sayangkan kalau antara Pemko Medan dengan Kemenpupera tidak ada koordinasi Pak WAWA, harusnya ada saling kordinasi antara Pemko dengan Kementrian Pupera karena bagaimanapun juga ada kepentingan warga kota Medan di dalamnya.

Dan Netizen lainnya bernama Hari Hartoyo juga menuliksan waduh Pak WAWA jangan gitu ngomongnya, jangan cuci tangan di jalan berlubang.

Sementara itu, hingga saat ini cuitan Wakil Walikota Medan tersebut Sudah Di Bagikan Sebanyak 75 Kali oleh Netizen.

Salah seorang warga Dian Putra mengatakan seharusnya Wakil Walikota Medan tidak menyalahkan pihak lain, Hal ini lantaran jalan yang rusak sudah menjadi tanggung jawab Pemko Medan sebagai Pemerintah.

Selain itu, Taufiq yang juga warga kota medan mengatakan seharusnya Wakil Walikota Medan sebagai Pemerintah cukup menjalankan printah Presiden dan tidak perlu mengkritik nya karna itu dapat membuat suatu polemik.

“Seharusnya jalan yang rusak ini sudah menjadi tanggung jawab Pemko Medan bukan malah menyalah nyalahi pihak lain,” pungkasnya.

 

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()