Serem! Chico Jericho Dibayangi Hantu Pengabdi Setan

JAKARTA|Pengabdi Setan, film horor dalam negeri yang saat ini sedang banyak dibicarakan publik. Penilaiannya di IMDB mencapai 8,3 dari 10, membuat para artis pun penasaran untuk menontonnya. Seperti aktor Chico Jericho, yang telah menonton film garapan Joko Anwar tersebut. Menurutnya, film horor ini tidak mengecewakan.

Gue nonton film Pengabdi Setan yang ini bukan cuma modal takut-takutin orang. Tapi, sinematografinya bagus banget. Beli tiket enggak rugi,” ujar Chico saat ditemui di CJ Tomyum di daerah Pasar Modern Tangerang Selatan.

Chico mengaku dirinya adalah seorang penakut. Namun, ia sengaja memberanikan diri untuk menonton fim itu karena Joko Anwar.

Chico pernah terlibat dalam film, A Copy of Mind garapan Joko Anwar, dan ia mengagumi kelihaian sutradara tersebut dalam membuat konsep dan mengarahkan film. “Menurut gue dia adalah salah satu sutradara terbaik di Indonesia. Dan gue penasaran film Joko Anwar ini (Pengabdi Setan) kayak gimana,” ujarnya.

Adegan demi adegan Pengabdi Setan dibuat Joko seperti dalam kehidupan sehari-hari. Dan hal itu mampu membuatnya terbayang-bayang dengan sosok hantu dalam film tersebut.

“Seminggu lewat ini gue aja masih kebayang sosok hantunya. Ya kebayang pas di rumah. Dan jujur gue pengecut banget sama yang berbau horor,” ujarnya.

Film horor yang paling ditakuti Chico adalah film Pengabdi Setan pertama tahun 1980, dan Sundel Bolong tahun 1981 yang dimainkan oleh Suzanna.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()