Agnez Mo ‘Guncang’ Plaza Millenium Medan

MEDAN|Vivo Smartphone melakukan roadshow di berbagai daerah melalui Vivo V7+ Perfect Moment Tour di 17 kota besar se-Indonesia. Dan tadi malam, hadir di pelataran Plaza Millenium, Vivo menggandeng produk Ambassadordan selfie Icon, Agnez Mo, untuk memperkenalkan Vivo V7+ kepada masyarakat Medan.

Penampilan Agnez Mo menggebrak warga Medan yang hair di okasi.Agnez Mo membawakan beberapa lagu miliknya dan tampil sangat memukau. Hal ini ditandai dengan sambutan meriah dan antusiasme para pengunjung yang hadir.

Dalam Vivo V7+ Perfect Moment Tour di Medan ini juga, Agnez Mo menyapa langsung para pengunjung, fans setia dan dealer Vivo serta mengajak mereka berfoto selfie bersama (wefie) untuk mengabadikan momen sempurna tersebut dengan menggunakan Vivo V7+.

Diatas panggung mini concert yang disediakan, Agnez Mo membawakan beberapa lagu miliknya dan tampil sangat memukau pada acara peluncuran Vivo V7+ perpect moment tour Medan di Plaza Millenium, Sabtu (07/10/2017) malam.

Hal itu ditandai dengan sambutan yang meriah dan antusiasme para pengunjung yang hadir disaat Agnez Mo menyapa langsung para pengunjung, fans setia dan dealer Vivo serta mengajak mereka berfoto selfie bersama (wefie) untuk mengabadikan momen sempurna tersebut dengan menggunakan Vivo V7+.

“Agnez Mo…Agnez Mo…Agnez Mo,” teriak para pengunjung, fans setia dan dealer Vivo.

Selaku Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan peluncuran Vivo V7+ sebagai produk unggulan terbaru di Indonesia mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa.

Selaku Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan peluncuran Vivo V7+ sebagai produk unggulan terbaru di Indonesia mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()