BRI Targetkan Easy Card di Sumut 12 Ribu Sampai Akhir Tahun

MEDAN – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali mempererat kerjasama dengan PT Mastercard Indonesia, dengan meluncurkan Kartu Kredit BRI Easy Card di Medan.

Kartu ini nantinya akan memberikan banyak kemudahan bagi para generasi muda dan keluarga muda yang ingin merasakan sensasi bertransaksi berbeda melalui kartu yang di disain sesuai dengan jiwa muda generasi Milenial saat ini.

“BRI Easy Card ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan sebuah platform pembayaran yang lebih mudah bagi para nasabah BRI,” kata Wakil Pemimpin Wilayah BRI Medan, Priyo Agus Setiyono didampingi Kepala Bagian E-Banking & Card Kanwil BRI Medan, Wahyu Kurniawan.

Wahyu Kurniawan, Kepala Bagian E-Banking & Card Kanwil BRI Medan menambahkan bahwa limit yang di berikan mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 24,9 juta dan BRI Sumut memiliki target 12.000 untuk pengguna kartu sampai akhir tahun ini.

“Target di Medan, Sumut 12 ribu sampai akhir tahun. Sedagkan untuk penggunaan Kartu BRI Easy Card ini di angka 8 ribuan,” ucapnya.

Melalui peluncuran ini, BRI berkomitmen untuk terus melakukan inovasi terhadap produk dan layanan perbankan unggulan guna memenuhi kebutuhan para nasabah lintas generasi. Sejalan dengan pesatnya perkembangan teknologi dan derasnya arus informasi yang mempengaruhi kebutuhan gaya hidup para nasabah yang semakin kompleks yang menuntut kemudahan, efisiensi dan efektivitas dalam berbagai transaksi keuangan.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Mastercard untuk memanfaatkan teknologi serta jaringan pembayarannya yang luas dala menyediakan nilai tambah (added-value) bagi para nasabah di berbagai Indonesia,” tambah Rudhy.

Related Posts

LEAVE A COMMENT

Make sure you enter the(*) required information where indicated. HTML code is not allowed

Theme Settings

Please implement Expnews_Options_menu_location_multi_select::getCpanelHtml()

Please implement Expnews_Options_multi_select::getCpanelHtml()